Sukses

Leonardo Tak Jamin Neymar Bakal Bertahan di PSG

Neymar tak jadi hengkah dan tetap bertahan di PSG. Sejak kembali ke timnya, Neymar menunjukkan performa yang sangat baik.

Liputan6.com, Paris - Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG), Leonardo, menjelaskan soal situasi transfer Neymar. Ia mengakui bahwa sang penyerang masih bisa pergi dari Prancis di bursa transfer yang akan datang.

Pada musim panas ini, Neymar secara terang-terangan mengakui bahwa ia ingin pindah dari PSG. Ia juga secara terbuka mengatakan bahwa ia ingin kembali ke mantan klubnya, Barcelona.

Namun, transfer itu gagal terwujud, karena kedua tim gagal mencapai kata sepakat. Sang pemain sendiri akhirnya bertahan di PSG, dan baru-baru ini membuat gol bagi juara bertahan Ligue 1 tersebut.

Leonardo mengakui bahwa Neymar bisa menerima bahwa ia gagal pindah di musim panas ini. "Setelah semua yang terjadi di bursa transfer, dia bermain dengan baik bersama Timnas Brasil," kata Direkrut Olahraga PSG ini kepada RMC Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Fokus

Leonardo juga mengakui bahwa semenjak Neymar kembali ke timnya, sang pemain menunjukkan performa yang sangat baik.

"Dia kembali berlatih bersama kami, dia berperilaku dengan baik dan bermain dengan sangat baik pada pertandingan melawan Strasbourg. Lalu ia membuat gol spektakuler yang seakan-akan bagian dari film Hollywood."

"Pada akhir pertandingan, dia membuat sebuah pernyataan yang bagus dan juga jujur, bahwa dia saat ini berada di PSG dan fokus utamanya hanya untuk PSG."

3 dari 4 halaman

Bisa Pergi

Meski mengatakan pernyataan yang bagus itu, Leonardo mengakui bahwa itu bukan jaminan sang pemain akan bertahan di PSG di bursa transfer yang akan datang.

"Kami tidak bisa mengatakan bahwa kondisinya sekarang lebih baik setelah apa yang terjadi. Kami juga tidak bisa memastikan apakah ia akan terus bertahan bersama kami."

"Namun kami bisa bilang bahwa dia bermain dengan sangat bagus dan ia merupakan sosok yang sangat profesional. Dia bukan anak nakal, tetapi dia membuat tim ini semakin kuat." tandasnya.

4 dari 4 halaman

Laga Akbar

Neymar kemungkinan besar akan dipercaya untuk tampil di partai pertama Liga Champions PSG musim ini.

Ia akan memimpin lini serang Les Parisien saat mereka menjamu raksasa asal Spanyol, Real Madrid pada tengah pekan ini.

Sumber: RMC Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 9/17/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.