Sukses

Top 10 Berita Bola: Pacar Seksi Ronaldo Pamer Belahan Dada

Untuk mengobati kekecewannya, Ronaldo mengajak kekasih seksinya Georgina Rodriguez berlibur. Ronaldo mengajaknya ke Arena Pacuan Kuda Hipodromo La Zarzuela.

Liputan6.com, Jakarta Cristiano Ronaldo bersama Georgina Rodriguez berlibur ke Arena Pacuan Kuda Hipodromo La Zarzuela, Minggu 15 September 2019 lalu. Mereka juga tak lupa mengajak keempat anaknya, Cristiano Jr, Eva, Mateo, dan Alana Martina.

Ronaldo berlibur untuk melupakan hasil buruk di lapangan setelah gagal mempersembahkan kemenangan untuk Juventus pada pekan ketiga Serie A. Pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (14/9/2019) berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Keluarga bahagia itu memilih berlibur ke Arena Pacuan Kuda Hipodromo La Zarzuela. Tentunya, Ronaldo mengunggah momen kebahagiaan keluarganya di Instagram.

Dari beberapa foto yang diunggah oleh penyerang berusia 34 tahun tersebut, Ronaldo seperti memamerkan keseksian tubuh Georgina Rodriguez. Saat liburan, Gina, sapaan Georgina Rodriguez menggunakan pakaian ketat dengan belahan dada rendah.

Kisah romantis Ronaldo bersama Georgina Rodriguez menjadi berita terpopuler kanal bola Liputan6.com pada Selasa (17/9/2019). Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Asyik Pacaran, Cristiano Ronaldo Pamer Belahan Dada Si Seksi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo gagal mempersembahkan kemenangan untuk Juventus pada pekan ketiga Serie A. Pertandingan melawan Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (14/9/2019) berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Untuk memulihkan pikirannya dari hasil tersebut, Cristiano Ronaldo mengajak kekasih seksinya, Georgina Rodriguez berpacaran. Namun, mereka juga mengajak keempat anaknya, Cristiano Jr, Eva, Mateo, dan Alana Martina.

Keluarga bahagia itu memilih berlibur ke Arena Pacuan Kuda Hipodromo La Zarzuela pada Minggu (15/9/2019). Tentunya, Ronaldo mengunggah momen kebahagiaan keluarganya di Instagram. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. MotoGP San Marino: Motivasi Marquez Nyaris Bikin Rossi Berkelahi

Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengaku hampir saja berkelahi dengan rider Repsol Honda Team, Marc Marquez. Rossi kesal dengan motivasi Marquez untuk memenangkan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (15/9/2019).

Marquez mencatatkan waktu tercepat menyentuh garis finis, 42 menit 25,163 detik untuk memenangkan balapan MotoGP San Marino. Marquez unggul 0,903 detik dari pesaing terdekatnya, Fabio Quartararo. Baca selengkapnya di sini.

3. Jadwal Filipina vs Timnas Indonesia U-16, Siaran Langsung Televisi

Timnas Indonesia U-16 siap mengawali perjuangan tampil di babak Kualifikasi Piala AFC U-16 2020. Hari ini, tim asuhan Bima Sakti ini akan berhadapan dengan Filipina di Grup G.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Filipina sendiri sebelumnya menghajar Kep Mariana Utara tujuh gol tanpa balas. Namun, ini sama sekali tak membuat Timnas Indonesia U-16 gentar. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Borneo FC Gandeng Cucu BJ Habibie Hingga Akhir Musim 2019

5. Rekrut Eks Bhayangkara FC, Aktivitas Transfer Persija Jakarta Belum Berhenti

6. Punya Tubuh Seksi, Berapa Penghasilan Georgina Rodriguez Setelah Menjadi Model?

7. 6 Alasan Cristiano Ronaldo Punya Banyak Haters, Salah Satunya Punya Pacar Seksi

8. Nick Kuipers Semringah Cetak Gol Perdana bagi Persib Bandung

9. Legenda MU: Agen Paul Pogba Licik

10. Luka Parah, Tyson Fury Dapatkan 47 Jahitan Usai Lawan Wallin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.