Sukses

AC Milan Bakal Diambil Alih Orang Terkaya Di Dunia?

AC Milan sedang mempersiapkan diri untuk tawaran mengejutkan dari tokoh terkemuka. Milan saat ini dimiliki Elliot Management

Liputan6.com, Milan - AC Milan dikabarkan akan dibeli orang terkaya kedua di dunia, Bernard Arnault. Bahkan, pengambilalihan ini disebut-sebut bakal mengejutkan semua pihak.

Surat kabar yang berbasis di Roma, Il Messaggero melaporkan bahwa Bernard Arnault sedang menyusun tawaran yang menarik untuk membeli AC Milan dari Elliot Management.

Arnault adalah pemilik merek fesyen Louis Vuitton - bernilai sekitar 86 juta pounds. Dengan kekayaannya itu ia memiliki banyak dana untuk melakukan penawaran serius pada Milan.

Namun, Elliot Management, pemilik saat ini, tidak memiliki keinginan untuk menguangkan aset mereka setelah menolak tawaran sebelumnya sekitar 500-700 juta pounds.

Tapi, pengusaha Prancis itu tetap agresif dalam keinginannya untuk memperluas kerajaan bisnisnya. Dan, ia diyakini memiliki rencana berani untuk mengubah nasib AC Milan jika ia mendapatkan kesepakatan untuk membeli.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tokoh Terkemuka

Manajemen Elliot hanya memimpin klub pada tahun 2017. Tapi, dengan rencana untuk meninggalkan Stadion San Siro yang terkenal dan membangun arena yang canggih, kecil kemungkinan mereka akan mencari pembeli baru.

Arnault adalah salah satu tokoh terkemuka dunia. Ia memiliki merek seperti rantai kecantikan Sephora dan perusahaan sampanye Dom Perignon.

3 dari 3 halaman

Bantah

Menyusul laporan dari Il Messaggero, juru bicara LVMH melalui Sportsmail membantah klaim tersebut. Pihaknya, tidak akan membeli klub Serie A itu.

"Grup LVMH dengan tegas dan resmi membantah laporan Il Messaggero bahwa LVMH telah mengajukan tawaran kepada Elliott Fund untuk membeli klub sepakbola AC Milan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.