Sukses

Liga Champions: Lawan PSG, Real Madrid Sudah Lupakan Neymar

Real Madrid akan menghadapi tim asuhan Thomas Tuchel di Liga Champions akhir pekan ini. Madrid sudah melupkan rumor soal kepindahan Neymar ke Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Raphael Varane, menegaskan timnya sudah melupakan rumor tentang Neymar. Los Blancos, kata dia, mulai fokus untuk menghadapi kompetisi.

Sebelumnya, santer dikabarkan bintang asal Brasil itu, akan hengkang dari klubnya Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini. Dan, Real Madrid serta Barcelona dilaporkan sangat tertarik untuk mendapatkannya.

Neymar bergabung dengan PSG dari Blaugrana dalam kesepakatan rekor dunia sebesar 222 juta euro pada musim panas 2017. Tapi, belum lama bermain bersama PSG Neymar sering dikaitkan dengan kembalinya ke sepak bola Spanyol.

Sementara itu, pernyataan Varane tersebut diutarakan terkait dengan laga yang akan dihadapi Real Madrid melawan PSG di ajang Liga Champions akhir pekan ini.

"Kami tidak banyak membicarakannya, karena kami sudah fokus pada awal musim kami," kata bek tangguh Real Madrid ini dalam sebuah wawancara dengan Le Parisien, seperti dikutip Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beruntung

Pada bagian lain Varane juga mengomentari soal kiper baru Real Madrid, Alphonso Areola. Dia menyebut Madrid beruntung memiliki dua kiper spesialis yang sangat baik.

Areola bergabung dengan Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim dari PSG. Ia menjadi bagian kesepakatan transfer Keylor Navas.

3 dari 3 halaman

Bagian dari Klub

“Kami akan melihat siapa yang bermain lebih banyak musim ini. Saya tahu kualitasnya dan saya berharap dia memiliki kesempatan untuk mengekspresikannya. Dia bisa memiliki musim yang baik. Dia siap. Kami akan menjadikannya bagian dari klub kami.

“Keylor Navas? Dia memiliki banyak momen penting di sini, terutama di Liga Champions dan sangat penting bagi kami dengan semua gelar kami. ”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.