Sukses

Jelang Lawan Semen Padang, Kapten Persib Minta Rekannya Fokus

Kapten Persib, Supardi Nasir berharap semua pemain bisa fokus untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung akan menjamu Semen Padang di pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/9/2919). Dalam laga tersebut, tim arahan Robert Rene Alberts diharapkan bisa meraih poin penuh karena main di kandang sendiri.

Kapten Persib, Supardi Nasir berharap semua pemain bisa fokus untuk meraih kemenangan di kandang sendiri.

"Pertandingan besok sangat penting untuk kita dan akan berusaha memaksimalkan setiap pertandingan kandang. Kita punya tekad mendapatkan poin penuh," ucap Supardi dalam jumpa pers di Graha Persib, Selasa (17/9/2019).

Supardi mengatakan insiden penyerangan bus yang dialami timnya akhir pekan lalu cukup mengganggu mental rekan-rekannya. Namun dia berharap tim Maung Bandung segera melupakan insiden pelemparan batu tersebut dan fokus menatap poin penuh.

"Memang sedikit agak syok ya, kita punya pengalaman sebelumnya tapi tetap juga panik. Kejadian kemarin berpengaruh ke psikologis pemain mungkin tidak," katanya.

Pemain 36 tahun itu menegaskan insiden penyerangan terhadap bus Persib tidak terulang. Siapapun timnya.

"Saya berharap itu menjadi kejadian terakhir dan mudah-mudahan tim ini bisa lebih baik," harapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berharap Dimainkan

Sementara itu, gelandang Persib, Omid Nazari, sangat berharap bisa dimainkan dalam laga melawan Semen Padang. Namun, dia menyerahkan keputusan kepada pelatih dan dokter tim.

"Saya berharap bisa tampil, sekarang saya merasa baik-baik saja. Jadi itu tergantung coach dan dokter," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.