Sukses

Bek Prancis Ungkap Fakta Mengejutkan Jelang Laga PSG vs Real Madrid

Ferland Mendy mengaku pernah menolak tawaran PSG. Bek sayap Real Madrid keturunan Senegal ini, justru memilih Lyon sebelum gabung ke Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Ferland Mendy, mengaku pernah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) dua tahun lalu. Mendy menyebut dirinya lebih suka memilih klub Ligue 1 lainnya ketimbang PSG.

Bek sayap Real Madrid keturunan Senegal ini, lahir di Meulan-en-Yvelines - dekat Paris. Mendy menghabiskan delapan tahun kariernya di akademi Les Parisien.

Mendy kemudian bergabung Le Havre. Namun, ia kemudian menolak dikembalikan pada PSG pada musim panas 2017, dan memilih untuk bergabung dengan Lyon.

Pemain internasional Prancis itu, justru sekarang akan menghadapi juara Ligue 1 pekan ini. Seperti diketahui, Real Madrid akan menghadapi PSG di babak penyisihan grup Liga Champions di Paris, akhir pekan ini.

"Ada kesempatan untuk bergabung dengan PSG saat itu, tetapi kenyataannya adalah, saya tidak benar-benar tertarik," kata bek Real Madrid ini kepada Canal + di Prancis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara Khusus

“Saya sudah setuju untuk bergabung dengan Lyon pada tahap itu dan saya sudah meninggalkan PSG di awal karier saya, setelah mereka memberi saya kesempatan di tim muda mereka setelah saya pikir saya mungkin perlu diamputasi.

"Saya dari Paris dan keluarga saya akan berada di pertandingan nanti, itu akan menjadi acara khusus bagi saya," kata Mendy menjelaskan rencananya menyaksikan laga PSG kontra Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Mencari Cara

Mendy saat ini masih mencari berbagai cara untuk memaksimalkan masa tinggalnya di Santiago Bernabeu. Mendy baru saja pulih dari cedera di paha kanannya dan kini hanya memiliki sisa satu minggu untuk mengikuti pelatihan sebelum kembali ke lapangan.

Pemain berusia 24 tahun ini, sebetulnya sudah menunjukkan performa terbaik pada pertandingan terakhir Real Madrid yang bermain imbang 2-2 di kandang Villareal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.