Sukses

Ronaldo Mulai Pikirkan Pernikahan dengan Si Seksi Georgina Rodriguez

Pernikahan dengan model seksi asal Spanyol, Georgina Rodriguez, rupanya sudah ada dibenak striker Juventus, Ronaldo.

Liputan6.com, Turin - Pernikahan rupanya sudah ada dibenak striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Pria berusia 34 tahun itu membuka kemungkinan untuk menikahi pacar seksinya, Georgina Rodriguez.

Hal itu dikatakannya dalam acaran Good Morning Britain dengan pembawa acara populer asal Inggris, Piers Morgan. Dalam wawancara itu, Ronaldo bercerita tentang hubungannya dengan Georgina Rodriguez.

Kemudian, Piers Morgan menanyakan Ronaldo mengenai rencana menikahi model seksi asal Spanyol tersebut. Ronaldo pun meresponsnya dengan positif dengan memaparkan rencana pernikahan.

"Kami akan menikah suatu hari nanti, itu pasti. Pernikahan ini juga menjadi mimpi ibu saya. Jadi suatu hari, kenapa tidak?" kata Cristiano Ronaldo, seperti dikutip dari Glamour Fame.

Ibu Ronaldo, Dolores menang sangat mengharapkan anak laki-lakinya itu segera menikahi Georgina Rodriguez. Dolores sudah berpikir kalau Ronaldo sudah waktunya untuk membentuk sebuah hubungan rumah tangga.

"Georgina Rodriguez merupakan ibu dari cucu perempuan saya. Jadi, dia merupakan menantu masa depan saya. Namun, untuk saat ini, dia belum menjadi menantu. Dia menantu di masa depan dan orang yang sangat keren," ucap Dolores.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tanda Ronaldo Bakal menikahi Georgina Rodriguez

Pada November 2018, surat kabar Portugal, Correio da Manha membuat sebuah artikel berisi tentang Cristiano Ronaldo yang meminta Gina menikah dengannya. Wanita berpaspor Spanyol itu sudah berkata: 'Ya' kepada Ronaldo.

Sumber lain menyebutkan, Gina sudah mencoba beberapa gaun pengantin yang akan dikenakannya. Bahkan, media lokal itu menyebut pernikahan bakal berlangsung dalam waktu dekat.

Mayoritas berita di Portugal menyebut Gina merupakan wanita ideal untuk mantan pemain Real Madrid dan Manchester United.

 

3 dari 3 halaman

Cincin Mewah

Beberapa waktu lalu, saat keduanya sedang makan malam romantis di restoran Zela, London, Inggris, Gina memamerkan sebuah cincin Cartier, yang disebut sebagai cincin pertunangan dari Ronaldo.

Tak hanya Gina, Ronaldo juga kedapatan menggunakan cincin yang sama di jarinya. Glamaour Fame menyebut keduanya telah menggunakan cincin pertunangan.

Namun pada Piala Dunia 2018 di Rusia, Gina menggunakan cincin berbeda. Mantan asisten pelayan toko di Madrid itu menggunakan cincin berlian seharga 615 ribu pound sterling.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.