Sukses

Borussia Dortmund vs Barcelona: Valverde Bawa Lionel Messi

Ernesto Valverde membawa Lionel Messi untuk pertandingan Barcelona melawan Borussia Dortmund. Apakah Messi langsung menjadi starter?

Liputan6.com, Dortmund- Ernesto Valverde dipastikan memasukkan nama Lionel Messi dalam daftar 18 pemain yang dibawa Barcelona ke markas Borussia Dortmund. Barca akan menghadapi Dortmund pada Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Lionel Messi sudah absen sejak awal musim dengan Barcelona. Dia mendapatkan cedera saat akan mengikuti pramusim sehingga tak bisa dimainkan sejak sekarang.

Barcelona punya misi besar di Liga Champions saat ini. Gelar di Eropa ini menjadi target utama setelah kandas dua musim beruntun secara memalukan.

Messi pun dipastikan tak mau kehilangan kesempatan untuk membantu Barcelona di laga nanti. Dia sudah berlatih dengan rekan-rekannya dan siap untuk bermain.

Namun apakah Valverde akan langsung memainkan Messi di laga Barcelona melawan Dortmund?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Ambil Risiko

Ernesto Valverde dipastikan ogah ambil risiko untuk langsung memainkan Messi. Seperti dilansir Marca, Messi kemungkinan dicadangkan terlebih dahulu di laga nanti.

Laga melawan Dortmund menjadi tantangan tersendiri bagi Barcelona. Klub asal Katalunya ini mengincar kemenangan pertama mereka musim ini.

Maklu dari dua laga tandang di La Liga, Barcelona hanya menuai satu kalah dan imbang. Antoine Griezmann bakal memulai debut di Liga Champions dengan jersey Barcelona.

Sementara itu, Luis Suarez bakal mengincar gol tandang pertama yang gagal diciptakannya selama empat tahun terakhir.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Burki; Achraf, Akanji, Hummels,Guerreiro; Delaney, Witsel; Sancho, Reus, Brandt, Alcacer

Cadangan: Hitz, Zagadou, Piszczek, Weigl, Dahoud, Gotze, Torgan Hazard

 

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Lenglet, Jordi Alba; Rakitic, Busquets, De Jong; Roberto, Luis Suarez, Griezmann

Cadangan: Neto, Todibo, Arthur, Messi, Alena, Vidal, Junior, C Perez, Ansu Fati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.