Klopp Bakal Cuti Usai Tak Lagi Menangani Liverpool

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Sep 2019, 11:35 WIB
Liverpool Siap Hadapi Barcelona di Anfield

Liverpool- Jurgen Klopp diperkirakan akan cuti sejenak dari sepak bola begitu kontraknya di Liverpool berakhir. Hal itu diprediksi oleh agen dari Klopp, Marc Kosicke.

Kontrak Klopp bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2022. Klopp pernah mengungkapkan kalau ia akan melakoni kontrak tersebut.

Beredar rumor kalau Liverpool akan memberikan tawaran kontrak baru begitu musim 2019-20 berakhir. Namun, perwakilan Klopp berusaha meredam rumor tersebut.

"Jurgen Klopp sudah mendapat predikat sebagai manajer top. Ia memiliki pengetahuan yang sangat luar biasa sebagai seorang manajer," ujar Kosicke.

"Ia adalah orang yang sangat jago berkomunikasi. Orang-orang akan merasa senang jika berada di sekitarnya."

"Ia adalah orang yang menarik perhatian. Jika ia memutuskan untuk berhenti, ia akan sulit ditemukan berkeliaran."

"Ia akan memilih untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga. Sangat mungkin kalau ia akan mengambil waktu rehat untuk keluar dari intensitas di sepak bola," ungkap Kosicke.

Jurgen Klopp telah menangani Liverpool sejak Oktober 2015. Ia menandatangani kontrak terakhirnya di Liverpool pada Juli 2016 dengan durasi enam tahun.

2 of 2

Incaran Real Madrid dan Barcelona

FOTO: Meski Menang Liverpool Tetap Gagal Juara Premier League
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (AFP/Paul Ellis)

Real Madrid dan Barcelona disebut akan berjuang mengamankan jasa Jurgen Klopp, jika ia memutuskan berpisah dengan Liverpool.

Kondisi itu membuat Klopp tak perlu merasa khawatir dengan kelanjutan kariernya. Jika masih merasa nyaman di Liverpool, ia masih bisa tetap bertahan.

Sebaliknya, jika ingin mencari tantagan baru, Klopp bisa menjajal La Liga.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono/ Editor Wiwig Prayugi)

Lanjutkan Membaca ↓