Sukses

Tampil Gemilang, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru kepada Mane?

Sejak bergabung dengan Liverpool di tahun 2016 lalu, Sadio Mane terus menunjukkan peningkatan.

Liputan6.com, Liverpool- Penampilan gemilang Sadio Mane di awal musim ini tidak hanya membuat gembira suporter Liverpool. Aksi Mane kabarnya juga memuaskan manajemen The Reds sehingga berniat  memperbaharui kontraknya di Anfield.

Sejak bergabung dengan Liverpool di tahun 2016 silam, Mane menunjukkan perkembangan yang baik di skuat The Reds. Ia menjadi salah satu mesin gol andalan The Reds, di mana ia menunjukkan kerjasama yang ciamik bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Salah satu puncak prestasi Mane terjadi di musim lalu. Ia didaulat menjadi top scorer EPL setelah mengemas 22 gol bagi The Reds.

Soccer Link melaporkan bahwa manajemen Liverpool merasa puas dengan kontribusi sang winger. Untuk itu mereka ingin memperpanjang kontraknya dala mwaktu dekat.

Menurut laporan tersebut, manajemen Liverpool sudah menghubungi agen Mane.

Mereka mengungkapkan bahwa mereka merasa puas dengan kinerja sang pemain. Untuk itu mereka ingin memberikan hadiah dengan memberi kontrak baru bagi sang winger.

Pihak Mane sendiri menyambut baik ajakan tersebut, meski kontrak sang winger di Anfield baru berakhir di tahun 2023 mendatang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langkah Pencegahan

Namun laporan yang sama mengklaim bahwa Liverpool punya agenda tersendiri di balik perpanjangan kontrak Mane.

Dengan performanya yang baik, Mane mulai dilirik oleh sejumlah klub top Eropa. Ia sempat digosipkan diincar Real Madrid dalam dua musim terakhir.

Demi mencegah sang winger membelot ke tim lain, manajemen Liverpool memutuskan melakukan langkah pencegahan dengan memperbaharui kontrak sang pemain.

Pada akhir pekan kemarin, Mane kembali menjadi sosok pahlawan bagi Liverpool.

Ia membuat Liverpool menang 3-1 atas Newcastle berkat bracenya, setelah tim tamu sempat unggul 1-0 terlebih dahulu di Anfield.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

Sumber Asli: Soccer Link

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 16/9/2019).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.