Sukses

Agen Terbang ke Qatar, Mario Mandzukic Segera Tinggalkan Juventus

Mario Mandzukic, nyaris dipastikan meninggal Juventus menuju Qatar, pada bursa transer Januari mendatang.

Liputan6.com, Turin - Mario Mandzukic, nyaris dipastikan meninggal Juventus menuju Qatar, pada bursa transer Januari mendatang. Kemungkinan itu terjadi setelah sang agen, dikabarkan terus melakukan negosiasi intens dengan klub asal Negeri Minyak itu, Al Ghafara.

Bahkan, seperti dilansir Tuttosport lewat Calciomerato, agen Mandzukic dikabarkan akan terbang ke Qatar, besok. Di Al Ghafara, Mandzukic kabarnya akan mendapat gaji 6 juta euro per tahun atau setara Rp 93 miliar.

Hanya, memang belum ada jaminan negosiasi ini berjalan lancar. Artinya, belum tentunya juga Mandzukic bisa bergabung dengan Al Ghafara dari Juventus, Januari mendatang.

Namun, jika pun gagal merumput di Liga Qatar, Mandzukic rasanya tak perlu khawatir. Sebab, kabarnya ada beberapa klub Inggris yang siap menampung penyerang berusia 33 tahun ini.

Bahkan, ada kabar juga sebuah klub Los Angeles di Liga Amerika Serikat juga siap menjadi pelabuhan terbaru pemain yang di Juventus mengenakan nomor punggung 17 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karena Ronaldo

Mandzukic sendiri bergabung dengan Juventus pada 2015 dari klub Spanyol, Atletico Madrid. Hebatnya, ketika itu dia langsung menjadi andalan lini depan I Bianconeri.

Hanya memang, belakangan, kehadiran Cristiano Ronaldo membuat mantan pemain Bayern Munchen ini jadi sulit mendapat tempat. Terakhir, namanya tidak dimasukkan pelatih Maurizio Sarri dalam skuat Juventus untuk ajang Liga Champions.

Selama berseragam Juventus, Mandzukic mencetak total 44 gol dan 24 asisst dalam 162 pertandingan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.