Arsenal Gagal Menang, Ozil Minta Dukungan Suporter

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Sep 2019, 07:45 WIB
Diperbarui 19 Sep 2019, 11:14 WIB
Pesepakbola Gaji Tertinggi

London- Mesut Ozil meminta suporter Arsenal tidak melupakannya. Pemain asal Jerman tersebut berharap, fans The Gunners tetap memberikan dukungan terhadapnya.

Permintaan tersebut dilontarkan Ozil setelah Arsenal bermain imbang ketika melawan Watford. Arsenal mengakhiri laga melawan Watford dengan skor 2-2. Padahal, The Gunners sudah unggul dua gol pada babak pertama.

Hasil itu tak disikapi dengan baik oleh suporter. Namun, Ozil meminta suporter untuk membantu klub saat berada pada masa sulit.

"Kami membuang dua poin. Penampilan kami sangat tidak maksimal pada babak kedua," ujar Ozil.

"Pada akhirnya, kami harus puas dengan hasil imbang."

"Kami pastikan kalau Arsenal akan bangkit. Kami ingin agar suporter tetap memberi dukungan kepada Arsenal," ungkap Ozil.

Laga melawan Watford menjadi penampilan perdana Mesut Ozil pada Premier League 2019-20. Ia telah kembali berlatih secara penuh bersama skuat utama Arsenal setelah mengalami kendala fisik.

2 of 2

Sorotan untuk Duet Lini Pertahanan

Arsenal
Pemain Arsenal, David Luiz dan Granit Xhaka. (AFP/Ben Stansall)

Dua pemain yang menjadi sorotan saat Arsenal berhadapan dengan Watford adalah Sokratis Papastathopouls dan David Luiz. Dua bek tengah Arsenal dianggap melakukan kesalahan yang mengakibatkan Arsenal gagal menang.

Kesalahan dari Papastathopulos membuat Watford bisa mencetak gol pertama, sedangkan pelanggaran David Luiz di kotak pertahanan membuat wasit menunjuk titik putih.

Kondisi itu membuat manajemen harus menyiapkan dana belanja lagi untuk mendatangkan bek tengah berkualitas. Arsenal selalu mengalami masalah di posisi bek tengah karena tak kunjung mendapat pemain yang bisa diandalkan.

Selain Papastathopoulos dan David Luiz, Arsenal hanya memiliki Shkodran Mustafi yang memiliki pengalaman tak hanya di Inggris.

Sumber Asli: Metro

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono, Editor Wiwig Prayugi, published 16/9/2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Highlights Semifinal SEA Games 2019, Myanmar Vs Timnas Indonesia 2-4