Konflik Mane dan Salah di Liverpool Sudah Berakhir

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 16 Sep 2019, 20:45 WIB
Mohamed Salah - Sadio Mane

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Sadio Mane, mengatakan, konfliknya dengan Mohamed Salah sudah berakhir. Ia menegaskan, hubungan keduanya baik-baik saja saat ini.

Kemenangan 3-1 Liverpool di kandang Burnley, dua pekan lalu, meninggalkan cerita tak mengenakkan. Ini terkait Mane yang marah-marah usai ditarik keluar Manajer Jurgen Klopp.

Mane saat itu marah bukan karena diganti, melainkan karena Salah tidak mengoper bola, meski dia dalam posisi bebas di kotak penalti. Mane yang marah-marah sampai harus ditenangkan oleh James Milner dan Roberto Firmino.

Setelah bungkam, Mane akhirnya buka suara terkait insiden itu. Dia mengaku sudah menyelesaikan masalah itu secara baik-baik dengan Salah.

Keduanya juga tampil padu saat membawa Liverpool menang 3-1 atas Newcastle United, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Mane menyumbangkan dua gol, sementara Salah satu.

 

 

2 of 3

Komentar Mane

Liverpool
(AFP / Oli Scarff)

"Masalah dengan Salah? Itu sudah dilupakan," kata Mane kepada Canal +.

“Ini adalah hal-hal yang terjadi dalam sepak bola. Terkadang Anda harus mengatakan sesuatu secara langsung. Kadang-kadang terjadi bahwa saya tidak diberikan umpan. Tapi kami telah berdamai dan menjadi teman baik seperti sebelumnya," Mane menambahkan.

3 of 3

Statistik Mane

Mane sendiri sudah membela Liverpool dalam enam pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan satu assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓