Sukses

Konflik Mane dan Salah di Liverpool Sudah Berakhir

Kemenangan 3-1 Liverpool di kandang Burnley, dua pekan lalu, meninggalkan cerita tak mengenakkan. Ini terkait Mane yang marah-marah dengan Salah.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Sadio Mane, mengatakan, konfliknya dengan Mohamed Salah sudah berakhir. Ia menegaskan, hubungan keduanya baik-baik saja saat ini.

Kemenangan 3-1 Liverpool di kandang Burnley, dua pekan lalu, meninggalkan cerita tak mengenakkan. Ini terkait Mane yang marah-marah usai ditarik keluar Manajer Jurgen Klopp.

Mane saat itu marah bukan karena diganti, melainkan karena Salah tidak mengoper bola, meski dia dalam posisi bebas di kotak penalti. Mane yang marah-marah sampai harus ditenangkan oleh James Milner dan Roberto Firmino.

Setelah bungkam, Mane akhirnya buka suara terkait insiden itu. Dia mengaku sudah menyelesaikan masalah itu secara baik-baik dengan Salah.

Keduanya juga tampil padu saat membawa Liverpool menang 3-1 atas Newcastle United, akhir pekan lalu. Dalam laga itu, Mane menyumbangkan dua gol, sementara Salah satu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Mane

"Masalah dengan Salah? Itu sudah dilupakan," kata Mane kepada Canal +.

“Ini adalah hal-hal yang terjadi dalam sepak bola. Terkadang Anda harus mengatakan sesuatu secara langsung. Kadang-kadang terjadi bahwa saya tidak diberikan umpan. Tapi kami telah berdamai dan menjadi teman baik seperti sebelumnya," Mane menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Mane

Mane sendiri sudah membela Liverpool dalam enam pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan enam gol dan satu assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Mohamed Salah