Sukses

Nick Kuipers Semringah Cetak Gol Perdana bagi Persib Bandung

Nick Kuipers membantu Persib Bandung mengimbangi Tira Persikabo pada lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Bandung - Tandukan Nick Kuipers ke gawang Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9/2019), berbuah gol perdananya bagi Persib Bandung. Bek asal Belanda itu pun mengaku gembira bisa mencatatkan nama di papan skor.

Gol Nick di tambahan babak pertama membantu Persib menyamakan kedudukan. Hingga pertandingan usai, skor tersebut tetap bertahan dan kedua tim harus berbagi hasil satu poin.

"Ya gol dan hasil bagus karena yang penting kami mendapatkan poin," kata Nick, Senin (16/9/2019).

Tak hanya itu, pemain bernomor punggung 2 ini juga senang karena dirinya sudah semakin klop dengan pemain Persib lainnya. "Saya pikir ini adalah tim yang bagus dan semua berjalan bagus. Kami bekerja keras setiap hari," katanya.

Terkait perbedaan iklim di Eropa, mantan pemain ADO Den Haag itu juga mengaku tidak ada masalah dengan adaptasi cuaca. "Soal cuaca tidak masalah, adaptasi berjalan lancar," katanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Anyar

Kuipers bergabung dengan Persib pada pertengahan kompetisi. Dia datang bersama Omid Nazari dan Kevin van Kippersluis.

 

Sudah dua kali membela Maung Bandung, kehadiran pemain berusia 26 tahun tersebut berbuah positif. Kuipers membantu Persib meraih empat angka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.