Lampard Tak Sabar Debut Bersama Chelsea di Liga Champions

Oleh Liputan6.com pada 16 Sep 2019, 17:50 WIB
Dibantai MU 4-0, Begini Ekspresi Frank Lampard Usai Pertandingan

Liputan6.com, London- Manajer Chelsea, Frank Lampard tak sabar menyambut laga pertamanya sebagai pelatih di ajang Liga Champions. Dia optimistis setiap pemain The Blues bersemangat menyambut laga tersebut.

Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, Chelsea bakal menjamu Valencia pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2019/20. Laga itu jelas tidak akan mudah, Chelsea beruntung bisa bermain di kandang terlebih dahulu.

Terlebih, kondisi kedua tim bertolak belakang. Chelsea baru saja mengalahkan Wolverhampton 5-2, sementara Valencia baru takluk 2-5 dari Barcelona. Kondisi yang akan menguntungkan Lampard.

Bagaimanapun, Lampard mengaku bersemangat menanti debutnya sebagai pelatih di Liga Champions.

Lampard mengaku puas dengan kemenangan terakhir Chelsea. Dia yakin kemenangan itu bakal jadi modal berharga untuk menjamu Valencia. Skuad Chelsea sedang percaya diri.

"Jelas saya merasa puas bisa melihat tim bermain dengan cara tersebut. Kami membutuhkan lebih banyak clean sheets, itu sesuatu yang harus terus kami kembangkan," kata Lampard kepada Sky Sports.

"Tapi, ya, Liga Champions. Ini adalah kompetisi level klub terbaik di dunia sepak bola, saya yakin Mason [Mount], Tammy [Abraham], dan [Fikayo] Tomori bersemangat menyambutnya."

"Semua pemain Chelsea harus bersemangat, semua pemain menyukai Liga Champions - dan saya sudah menantikan debut saya sebagai manajer," imbuhnya.

2 of 2

Hudson-Odoi

FOTO: Chelsea Raih Kemenangan Perdana bersama Frank Lampard
Pelatih Chelsea, Frank Lampard (AFP/Daniel Leal-Olivas)

Lebih lanjut, Lampard bicara tentang kondisi pemulihan cedera Callum Hudson-Odoi. Dia yakin Hudson-Odoi akan segera pulih dalam waktu dekat. Pulihnya Hudson-Odoi akan sangat membantu Chelsea.

"Saya sudah melihat dia dan berbicara dengan dia. Saya kira kondisinya tidak terlalu buruk," lanjut Lampard.

"Saya kira kami harus berhati-hati sebab itu adalah cedera besar, cedera mayor, dan yang kami lakukan adalah berusaha membuatnya pulih lebih cepat," tutupnya.

Sumber Bola.net (penulis Richard Andreas)

Lanjutkan Membaca ↓