Sukses

Barcelona Pesta Gol Lawan Valencia, Rumah Samuel Umtiti Dibobol Maling

Samuel Umtiti mengalami kesialan karena rumahnya dibobol maling saat Barcelona melawan Valencia akhir pekan lalu di Camp Nou.

Liputan6.com, Barcelona- Bek Barcelona, Samuel Umtiti merasakan ironi saat timnya berpesta gol lawan Valencia pada Sabtu atau Minggu (15/9/2019) dini hari WIB di Camp Nou. Barcelona menang 5-2 atas tim tamu, tapi Umtiti dilanda lara.

Ya, seperti dilansir Marca, rumah Samuel Umtiti dibobol maling saat Barcelona bermain di Camp Nou. Kesialan seperti ini pernah juga terjadi kepada pemain lainnya.

Marca menulis ada empat orang yang masuk ke rumah Umtiti. Polisi wilayah Esplugas De Llobregat segera ke lokasi kejadian untuk memeriksa TKP.

Hingga kini, polisi asih melakukan penyelidikan atas kasus perampokan di rumah bek Barcelona tersebut. Para pelaku diduga memakai balaclava sehingga wajah mereka tak terlihat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen Sebulan

Samuel Umtiti sendiri tak masuk daftar pemain Barcelona saat melawan Valencia. Dia harus menepi karena mengalami cedera ibu jari kaki.

Cedera ini didapatkannya saat berlatih dengan Timnas Prancis. Bek 25 tahun itu sudah jalani tes dan butuh pemeriksaan lanjutan.

Absennya Umtiti membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde waspada. Soalnya dia kini hanya bisa andalkan tiga bek tengah yaitu Gerard Pique, Clemen Lenglet dan Jean Clair Todibo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini