Barcelona Pesta Gol Lawan Valencia, Rumah Samuel Umtiti Dibobol Maling

Oleh Defri Saefullah pada 16 Sep 2019, 10:10 WIB
Samuel Umtiti

Liputan6.com, Barcelona- Bek Barcelona, Samuel Umtiti merasakan ironi saat timnya berpesta gol lawan Valencia pada Sabtu atau Minggu (15/9/2019) dini hari WIB di Camp Nou. Barcelona menang 5-2 atas tim tamu, tapi Umtiti dilanda lara.

Ya, seperti dilansir Marca, rumah Samuel Umtiti dibobol maling saat Barcelona bermain di Camp Nou. Kesialan seperti ini pernah juga terjadi kepada pemain lainnya.

Marca menulis ada empat orang yang masuk ke rumah Umtiti. Polisi wilayah Esplugas De Llobregat segera ke lokasi kejadian untuk memeriksa TKP.

Hingga kini, polisi asih melakukan penyelidikan atas kasus perampokan di rumah bek Barcelona tersebut. Para pelaku diduga memakai balaclava sehingga wajah mereka tak terlihat.

 

2 of 2

Absen Sebulan

Aksi Antoine Griezmann yang Akan Hengkang dari Atletico Madrid
Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Barcelona, Samuel Umtiti selama pertandingan Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano di Madrid (24/11/2018). Griezmann sesungguhnya masih memiliki kontrak sampai 2023 bersama Atletico. (AFP Photo/Javier Soriano)

Samuel Umtiti sendiri tak masuk daftar pemain Barcelona saat melawan Valencia. Dia harus menepi karena mengalami cedera ibu jari kaki.

Cedera ini didapatkannya saat berlatih dengan Timnas Prancis. Bek 25 tahun itu sudah jalani tes dan butuh pemeriksaan lanjutan.

Absennya Umtiti membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde waspada. Soalnya dia kini hanya bisa andalkan tiga bek tengah yaitu Gerard Pique, Clemen Lenglet dan Jean Clair Todibo.

Lanjutkan Membaca ↓