Winger Chelsea Bikin Barcelona Gigit Jari

Oleh Liputan6.com pada 16 Sep 2019, 19:10 WIB
Kebangkitan 5 Pemain Chelsea

Liputan6.com, London- Winger Chelsea Willian mengungkapkan telah menolak pinangan Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. Willian masih nyaman bermain di Stamford Bridge.

Willian adalah pemain senior di Chelsea. Ia sudah membela The Blues sejak tahun 2013 silam.

Namun beberapa bulan belakangan ini, banyak gosip seputar dirinya yang berseliweran di media-media Eropa. Hal tersebut tak lepas dari masa kerjanya yang segera berakhir di Stamford Bridge.

Saat ini masa kerjanya di Chelsea tersisa hingga musim panas 2020 saja. Namun ia tak kunjung meneken tanda tangan untuk memperbaharui kontraknya.

Sempat ada kabar bahwa Barcelona meminati servis Willian. Bahkan mereka disebut sempat melepas penawaran kepada Chelsea.

Namun Willian tidak bergeming. Ia menegaskan ingin terus bertahan di Chelsea karena merasa nyaman bermain di klub tersebut.

"Dari sisi saya, saya ingin tetap di sini. Saya tahu saya hanya punya satu tahun lagi tetapi saya merasa senang bermain untuk Chelsea," tegasnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya suka bermain untuk Chelsea. Saya memiliki kasih sayang dengan semua orang, para penggemar, orang-orang yang bekerja di klub ini," serunya.

"Mungkin ini akan menjadi akhir musim. Sekarang bukan saatnya untuk memikirkannya. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan membantu Chelsea musim ini," seru Willian.

   

2 of 2

Debut Lawan Leicester

Pemilik nomor punggung 10
Willian (AFP/Daniel Leal Olivias)

Musim ini, Willian sempat diganggu cedera hamstring. Alhasil ia pun tak bisa ikut main saat Chelsea bermain lawan Manchester United di matchday pertama Premier League.

Ia sempat masuk skuat Chelsea yang bermain lawan Liverpool di ajang UEFA Super Cup. Namun saat itu ia hanya duduk di bangku cadangan saja.

Ia menjalani debutnya di bawah asuhan Frank Lampard di laga lawan Leicester City. Saat itu ia main sebagai pemain pengganti saja.

Ia kemudian bermain di laga lawan Norwich City dan Sheffield United. Namun lagi-lagi juga sebagai pemain pengganti.

Ia baru bermain full saat Chelsea berduel lawan Wolverhampton. Namun sejauh ini, Willian belum bisa menyumbangkan gol atau pun assist bagi The Blues.

Sumber Bola.net (penulis Dimas Ardi Prasetya)

Lanjutkan Membaca ↓