Sukses

Winger Chelsea Bikin Barcelona Gigit Jari

Pemain sayap Chelsea ini sempat diincar oleh Barcelona di bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, London- Winger Chelsea Willian mengungkapkan telah menolak pinangan Barcelona di bursa transfer musim panas 2019. Willian masih nyaman bermain di Stamford Bridge.

Willian adalah pemain senior di Chelsea. Ia sudah membela The Blues sejak tahun 2013 silam.

Namun beberapa bulan belakangan ini, banyak gosip seputar dirinya yang berseliweran di media-media Eropa. Hal tersebut tak lepas dari masa kerjanya yang segera berakhir di Stamford Bridge.

Saat ini masa kerjanya di Chelsea tersisa hingga musim panas 2020 saja. Namun ia tak kunjung meneken tanda tangan untuk memperbaharui kontraknya.

Sempat ada kabar bahwa Barcelona meminati servis Willian. Bahkan mereka disebut sempat melepas penawaran kepada Chelsea.

Namun Willian tidak bergeming. Ia menegaskan ingin terus bertahan di Chelsea karena merasa nyaman bermain di klub tersebut.

"Dari sisi saya, saya ingin tetap di sini. Saya tahu saya hanya punya satu tahun lagi tetapi saya merasa senang bermain untuk Chelsea," tegasnya seperti dilansir Sky Sports.

"Saya suka bermain untuk Chelsea. Saya memiliki kasih sayang dengan semua orang, para penggemar, orang-orang yang bekerja di klub ini," serunya.

"Mungkin ini akan menjadi akhir musim. Sekarang bukan saatnya untuk memikirkannya. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan membantu Chelsea musim ini," seru Willian.

   

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Debut Lawan Leicester

Musim ini, Willian sempat diganggu cedera hamstring. Alhasil ia pun tak bisa ikut main saat Chelsea bermain lawan Manchester United di matchday pertama Premier League.

Ia sempat masuk skuat Chelsea yang bermain lawan Liverpool di ajang UEFA Super Cup. Namun saat itu ia hanya duduk di bangku cadangan saja.

Ia menjalani debutnya di bawah asuhan Frank Lampard di laga lawan Leicester City. Saat itu ia main sebagai pemain pengganti saja.

Ia kemudian bermain di laga lawan Norwich City dan Sheffield United. Namun lagi-lagi juga sebagai pemain pengganti.

Ia baru bermain full saat Chelsea berduel lawan Wolverhampton. Namun sejauh ini, Willian belum bisa menyumbangkan gol atau pun assist bagi The Blues.

Sumber Bola.net (penulis Dimas Ardi Prasetya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.net