Sukses

Liga Champions: PSG Tanpa Neymar dan Mbappe Hadapi Real Madrid

PSG dalam bahaya besar karena dua pemain penting mereka; Neymar dan Kylian Mbappe tak bisa tampil saat menghadapi laga berat melawan Real Madrid di fase rup Liga Champions.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint-Germain (PSG) menghadapi ujian berat saat menghadapi Real Madrid pada Kamis (17/9/2019) dini hari WIB. Meski main di Stade de France, tapi PSG tak akan diperkuat dua pemain bintang Neymar dan Kylian Mbappe.

Neymar seperti diketahui masih absen karena sanksi tiga laga akibat protes yang dilancarkannya musim lalu. Neymar saat itu menghina wasit yang dituding berpihak kepada Manchester United.

Seperti dilansir Marca, Neymar sebenarnya sudah tampil di PSG musim ini. Dia bahkan mencetak gol penentu saat PSG kalahkan Strasbourg meski dia juga dapatkan hinaan.

Sedangkan Mbappe harus menepi karena terkena cedera otot. Cedera ini didapatkan pemain asal Prancis ini saat PSG melawan Toulouse pekan lalu.

Sedangkan Edinson Cavani juga belum pulih dari cedera. Maka itu, PSG akan andalkan Mauro Icardi sebagai starter. Keylor Navas juga akan tampil melawan mantan klubnya Real Madrid.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid Keropos

Di sisi lain, Real Madrid juga dihadapi banyak masalah utamanya di lini belakang. Sergio Ramos dan Nacho akan absen karena sanksi.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane hanya bisa andalkan Eder Militao dan Raphael Varane di laga ini. Keduanya juga baru tampil bareng selama 30 meni di laga resmi Madrid.

Dalam empat laga terakhir, Madrid tak bisa clean sheet dan sudah kebobolan 6 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.