Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Persija Lepas dari Zona Merah

Persija Jakarta kini menghuni peringkat 15 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 17 poin dari 16 pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta meraih poin penuh usai menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim Macan Kemayoran menang 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Kedua gol Persija masing-masing dicetak Marko Simic dan Rohit Chand. Sedangkan PSIS hanya dapat membalas melalui gol Septian David Maulana.

Tambahan tiga angka membawa Persija tinggalkan dari zona degradasi. Bambang Pamungkas dan kolega kini di peringkat 15 klasemen dengan 17 poin.

Persija cuma tertinggal satu poin dari Perseru Badak Lampung dan Kalteng Putra serta selisih dua poin dengan PSIS maupun Bhayangkara FC. Dengan demikian, Persija berpeluang menyalip posisi ketiga tim tersebut.

Apalagi Persija baru memainkan 16 pertandingan, atau dua laga lebih sedikit dari Badak Lampung, PSIS, serta Bhayangkara. Sedangkan Kalteng Putra sudah 17 kali bertanding.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Puncak klasemen masih ditempati Bali United. Pasukan Stefano Cugurra itu memiliki 41 poin dari 17 pertandingan. Bali United memimpin 7 poin dari Tira Persikabo yang berada di peringkat kedua.

Di peringkat ketiga ada Madura United dengan 31 poin. Diikuti Arema FC yang mengoleksi 27 poin, sama seperti PSS Sleman tapi unggul dalam selisih gol.

Persipura yang terus menanjak performanya sejak dilatih Jacksen F Tiago, kini menempati peringkat keenam dengan 26 poin. Jumlah poin tim Mutiara Hitam itu sama dengan Persebaya Surabaya dan Borneo FC.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.