Sukses

Persija Jakarta Bungkam PSIS, Posisi Julio Banuloes Aman

Persija mencetak gol melalui penalti Marko Simic dan Rohit Chand. PSIS hanya mampu memperkecil keadaan via Septian David Maulana

Jakarta - Julio Banuelos mempertahankan kursi pelatih Persija Jakarta usai membantu tim meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9/2019).

Persija mencetak gol lebih dulu melalui penalti Marko Simic pada menit ke-45+3. Delapan menit paruh kedua dimulai, tim berjulukan Macan Kemayoran itu menggandakan kedudukan lewat Rohit Chand.

PSIS hanya mampu memperkecil keadaan via Septian David Maulana pada menit ke-63. Kemenangan ini merupakan yang pertama untuk Macan Kemayoran pada lima partai terakhir.

"Selamat kepada seluruh pemain yang sudah memberikan yang terbaik dalam pertandingan. Kemenangan ini untuk seluruh pemain yang sudah bermain maksimal hari ini," kata Banuelos pada konferensi pers setelah pertandingan.

Sebelumnya, manajemen Persija telah mengultimatum Banuelos. Apabila Macan Kemayoran kalah dari PSIS, maka karier arsitek asal Spanyol itu akan berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Permainan Meningkat

Banuelos mengaku puas dengan penampilan Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan pada laga yang disiarkan Indosiar ini. Meski hanya menang 2-1, Macan Kemayoran disebutnya bermain baik.

"Yang penting, Persija sedang dalam satu proses. Setiap pertandingan ada peningkatan signifikan," imbuh Banuelos.

 

Disadur dari: Bola.com

(Penulis: Muhammad Adiyaksa/Editor: Wiwig Prayugi, published 15/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.