Sukses

Jadwal Siaran Langsung Watford vs Arsenal

Arsenal akan menantang tuan rumah Watford dalam lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (15/9/2019) WIB.

Liputan6.com, Watford - Arsenal bakal tandang ke markas Watford pada lanjutan Liga Inggris di Vicarage Road, Minggu (15/9/2019) WIB. Aroma Spanyol cukup kental di laga ini. 

Pasalnya, kedua pelatih dari masing-masing tim berasal dari Negeri Matador. Quique Sanchez Flores di Watford, dan Unai Emery di sisi Arsenal.

Flores baru saja didapuk menjadi manajer Watford usai tim berjuluk The Hornets itu memecat Javi Gracia. Bagi Flores, Watford bukan tim asing karena ia pernah melatih di sana pada musim 2015/16.

Saat ini, Watford berstatus sebagai juru kunci klasemen usai baru mengemas satu poin dari empat laga. Itu artinya, Watford belum menang dari semua pertandingan yang telah dilakoninya.

Di sisi lain, Arsenal datang ke Vicarage Road dengan misi meraih kemenangan. Meriam London -julukan Arsenal- tak ingin semakin tertinggal dalam persaingan finis di empat besar.

Pasukan Unai Emery untuk sementara menempati peringkat ke-7 dengan tujuh poin. Dari empat pertandingan, Arsenal baru menang dua kali dan masing-masing imbang serta kalah satu kali.

Laga Watford vs Arsenal akan disiarkan Mola TV dan TVRI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu 15 September 2019

20.00 WIB, AFC Bournemouth vs Everton, Mola TV

22.30 WIB, Watford vs Arsenal, Mola TV/TVRI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.
    Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.

    watford fc

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Bola