Sukses

Firmino Jadi Mimpi Buruk Semua Lawan Liverpool

Liverpool menang 3-1 atas Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (14/9/19) malam WIB. Dalam laga itu, Firmino menyumbangkan dua assist.

Liputan6.com, Liverpool - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku sangat bahagia Roberto Firmino berada dalam timnya. Menurut dia, pemain asal Brasil itu punya kemampuan spesial di lapangan.

Liverpool menang 3-1 atas Newcastle United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Anfield, Sabtu (14/9/19) malam WIB. Dalam laga itu, Firmino memulai laga dari bangku cadangan.

Manajer Jurgen Klopp ingin mengistirahatkan sang pemain sebelum pertandingan Liga Champions melawan Napoli. Namun, mantan pemain Hoffenheim itu akhirnya dimainkan Klopp pada menit 37.

Ia masuk menggantikan Divock Origi yang cedera. Kehadiran Firmino memberikan dampak yang sangat positif buat tuan rumah.

Ia berperan besar atas gol kedua dan ketiga Liverpool yang dicetak Sadio Mane dan Mohamed Salah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Van Dijk

“Firmino adalah pemain yang sangat penting bagi kami semua. Saya tahu betapa sulitnya bagi bek ketika striker bergerak liar dan dia membuat hidup lebih sulit bagi bek mana pun di dunia," kata Van Dijk di Soccerway.

"Firmino sangat bagus dan saya sangat senang dia ada di tim saya," Van Dijk menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Firmino

Firmino sendiri sudah membela Liverpool dalam tujuh pertandingan musim ini. Ia juga menyumbangkan dua gol dan empat assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.