Sukses

Jadi Mesin Gol Chelsea, Tammy Abraham: Semoga Musim Ini Jadi Milik Saya

Chelsea menang atas Wolverhampton 5-2 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Abraham menjadi bintang lapangan di laga tersebut dengan mencetak tiga gol.

Liputan6.com, London - Striker muda Chelsea, Tammy Abraham, berharap bisa tampil konsisten musim ini. Pemain 21 tahun itu ingin membayar kepercayaan dari Manajer Frank Lampard.

Chelsea menang 5-2 atas Wolverhampton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Molineux Stadium, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Abraham menjadi bintang lapangan dengan mencetak tiga gol.

Ini menambah koleksi golnya jadi tujuh dalam lima pertandingan Liga Inggris. Sebelumnya, Abraham dua kali membobol gawang Norwich City, serta mencetak dua gol lainnya di laga versus Sheffield United.

Lewat tiga golnya ke gawang Wolves, Abraham mencatatkan diri sebagai pemain paling muda di Chelsea yang mencetak hattrick, mengalahkan rekor Eden Hazard yang membuat trigol di usia 23 tahun.

Abraham juga menjadi pemain asal Inggris pertama yang menciptakan hattrick untuk Chelsea setelah terakhir dilakukan oleh Frank Lampard pada 2011.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Abraham

"Saya harap ini jadi musim saya. Saya harus terus bekerja keras dalam setiap sesi latihan, setiap pertandingan. Setiap pertandingan saya ingin membuktikan diri kepada pelatih," kata Abraham kepada BBC Sport.

"Hari ini rencananya, bekerja dengan baik. Kami kecewa tentang pertandingan melawan Sheffield United dan kekecewaan itu menjadi motivasi. Kami telah berlatih sangat keras sejak kembali dari jeda internasional," Abraham menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 6

Chelsea sendiri kini berada di posisi enam klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi delapan poin dari lima pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tammy Abraham