Sukses

Areola Takkan Ungkap Rahasia PSG kepada Real Madrid

Areola bergabung dengan Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim dari PSG. Ia menjadi bagian kesepakatan transfer Keylor Navas dari Madrid ke Paris.

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid, Alphonse Areola, mengaku takkan mengungkapkan rahasia taktik Paris Saint-Germain (PSG) kepada Los Blancos.

Areola bergabung dengan Real Madrid dengan status pinjaman selama satu musim dari PSG. Ia menjadi bagian kesepakatan transfer Keylor Navas.

Uniknya, Areola berpeluang main lawan PSG musim ini. Sebab, Real Madrid dan PSG tergabung bersama di Grup A Liga Champions. Selain kedua tim itu, masih ada Club Brugge dan Galatasaray.

Pada partai pembuka, PSG dan Los Blancos sudah langsung bersua di Parc des Princes 19 September 2019. Areola pun sudah tak sabar menantikan laga ini.

Ia ingin membuktikan kemampuannya bersama Real Madrid di bawah mistar gawang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Areola

"Itu adalah keputusan bersama bagi saya untuk datang ke sini, tetapi saya memberi lampu hijau. Terserah saya untuk memutuskan apa yang harus dilakukan dalam karier saya," kata Areola dikutip oleh Maxifoot.

"Itu adalah kesempatan baik bagi saya untuk datang ke klub terbesar di dunia. Saya akan menikmati tahun ini dan semoga bisa berkembang. Ini adalah takdir untuk kembali ke Paris begitu cepat. Tetapi di ruang ganti Madrid, saya belum berbicara tentang PSG atau latihan yang dipimpin oleh Thomas Tuchel," Areola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Nomor Punggung 1

Areola sendiri diberi nomor punggung satu di Real Madrid. Nomor ini pernah digunakan Iker Casillas, yang merupakan kiper idola Areola.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.