Sukses

Gagal Kalahkan Fiorentina, Juventus Torehkan Catatan Negatif

Juventus untuk kali pertama selama 560 hari tak berada di posisi teratas klasemen Serie A.

Jakarta Juventus membuat catatan negatif setelah bermain imbang dengan tuan rumah Fiorentina pada laga pekan ketiga Serie A. Untuk kali pertama dalam kurang 560 hari, Juventus tak menempati puncak klasemen Serie A.

Juventus gagal menang atas Fiorentina pada laga pekan ketiga Serie A. Skuat asuhan Maurizio Sarri itu mengakhiri laga tanpa gol.

Kondisi itu membuat Juventus tak lagi berada di puncak klasemen Serie A. Sebelumnya, Juventus selalu bertahan di peringkat pertama dalam 560 hari terakhir.

Juventus telah melewati tiga laga. Bianconeri mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Raihan tersebut membuat Juventus mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan. Bianconeri menempati peringkat kedua hingga Minggu (15/9/2019), sedangkan peringkat pertama ditempati Inter Milan yang masih mencatatkan poin sempurna dari tiga pertandingan.

Posisi Juventus masih bisa tergusur jika Torino meraih kemenangan. Hingga saat ini, hanya Inter Milan dan Torino yang masih memiliki peluang untuk menjaga poin sempurna.

Kondisi itu dapat menjadi peringatan dini bagi Juventus dalam upayanya untuk mempertahankan gelar Serie A. Inter Milan membuktikan menjadi rival dalam perebutan Scudetto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Wajib Fokus

Hasil kurang maksimal yang diraih Juventus membuat Inter Milan memiliki peluang untuk meroket. Kesungguhan mereka untuk kembali merajai Serie A sudah terlihat.

Kehadiran Antonio Conte dan kedatangan pemain kunci membuat Inter Milan menunjukkan soliditas maksimal. Keputusan Conte untuk menggusur Mauro Icardi dan Radja Nainggolan terbukti menghadirkan keseimbangan di skuat Inter Milan.

Faktor tersebut membuat Juventus harus waspada dan fokus dalam mengantisipasi langkah Inter Milan, jika masih ingin mengangkat trofi Serie A pada musim 2019-20.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono/ Editor Benediktus Gerendo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.