Sukses

Antonio Conte Kurang Puas Inter Milan Hanya Menang Tipis Lawan Udinese

Antonio Conte meminta skuat Inter Milan untuk meningkatkan daya juang dalam setiap pertandingan yang dijalani. Dia kurang puas dengan kemenangan tipis Inter Milan.

Jakarta Antonio Conte belum puas dengan daya juang yang dimiliki skuat Inter Milan.  Kemenangan tipis Inter Milan melawan Udinese salah satu yang disorot Conte.

Inter Milan meraih kemenangan atas Udinese dengan skor 1-0. Gol tunggal Inter Milan pada laga tersebut dicetak oleh Stefano Sensi.

Inter Milan dinilai bisa menang dengan skor lebih banyak. Hal itu dikarenakan Udinese bermain dengan sepuluh pemain sejak babak pertama akibat kartu merah yang diterima Rodrigo de Paul

“Kami harus bisa berjuang lebih keras lagi untuk bisa keluar dari situasi sulit dalam setiap pertandingan,” ujar Conte.

“Kami menunjukkan penyelesaian yang tidak maksimal. Untungnya, kami masih bisa meraih hasil positif.”

“Kami harus bisa membangun serangan secara efektif. Kami masih memiliki jalan yang panjang untuk mencapai target,” ungkap Antonio Conte.

Kemenangan atas Udinese mengantarkan Inter Milan menempati posisi pertama pada klasemen sementara Serie A. Inter Milan mencatatkan poin sempurna setelah menang tiga kali dari tiga pertandingan Serie A.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Performa Pemain

Antonio Conte menurunkan dua pemain anyar Inter Milan pada laga melawan Udinese, yaitu Diego Godin dan Alexis Sanchez. Menurut Conte, kehadiran dua pemain tersebut berimbas positif untuk Inter Milan.

“Stefan de Vrij adalah pilihan utama di posisi bek tengah. Ia bisa membaca situasi dengan baik. Namun, Diego Godin menghadirkan pengalamannya yang luar biasa. Ia memiliki visi yang baik dan berperan untuk gol kami pada laga tadi.”

“Alexis Sanchez menunjukkan performa yang baik. Ia memiliki insting yang hebat dan hanya perlu diasah lagi. Ia baru bergabung jadi itu adalah hal yang normal.”

“Ia masih harus beradaptasi, namun saya melihat peluang yang sangat bagus untuk Inter Milan,” ungkap Conte.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Aditya Wicaksono/Benedictus Gerendo, published 15/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.