Sukses

5 Pemain Sepak Bola Tercepat di FIFA 20

Berikut ini adalah daftar lima pesepak bola tercepat dalam gim FIFA 20. Siapa yang saja yang mendapatkan rating tinggi untuk kategori ini?

Jakarta Gim FIFA 20 akan dirilis pada 24 September mendatang. Para pencinta gim virtual sepak bola diyakini sudah tak sabar untuk memainkan klub favorit di permainan keluaran Electronic Arts tersebut.

Beberapa gamer pasti memiliki pemain andalan masing-masing untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan. Para pemain yang diandalkan memiliki kemampuan dan kelebihan masing-masing.

Satu di antara kemampuan yang dimiliki setiap pemain adalah kecepatan. Kecepatan sang pemain di FIFA 20 mampu dimanfaatkan ketika melancarkan serangan ataupun bertahan.

Di dunia nyata, pemain Juventus, Cristiano Ronaldo sempat dinobatkan menjadi pemain tercepat dengan rata-rata kecepatan 34,62 km/jam saat menempuh jarak 92 meter hanya dalam 12 detik.

Akan tetapi, Ronaldo bukan pesepak bola tercepat di gim FIFA 20. Lantas, siapa saja pemain tersebut? Berikut ini adalah daftar lima pemain tercepat dalam gim FIFA 20.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Leroy Sane (Manchester City)

Leroy Sane merupakan satu di antara pemain Manchester City yang memiliki akselerasi berlari yang sulit ditandingi. Winger Timnas Jerman tersebut memiliki kemampuan yang baik dalam menggiring bola dan penguasaan bola.

Sane mampu menggunakan kedua kakinya dengan sangat baik. Kelincahan Leroy Sane membuat repot pertahanan lawan. Tak heran jika pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki nilai kecepatan 95 di FIFA 20.

3 dari 6 halaman

Kensuke Nagai (FC Tokyo)

Usia bukanlah penghalang untuk bermain dengan baik. Itulah yang ditunjukan oleh Kensuke Nagai. Pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan pesepak bola tertua dalam daftar pemain tercepat di FIFA 20.

Pemain FC Tokyo tersebut mampu tampil memesona dalam beberapa dekade terakhir. Nagai juga memiliki nilai kecepatan 95 di gim FIFA 20.

4 dari 6 halaman

Anibal Chala (Toluca)

Kecepatan juga diperlukan seorang pemain yang berposisi sebagai bek kiri untuk membantu serangan dan pertahanan. Hal ini yang ditunjukan Anibal Chala ketika bermain bersama klubnya, Toluca.

Bek kiri timnas Ekuador tersebut cepat dalam membantu serangan dan menjaga pertahanan dengan baik. Chala memiliki nilai kecepatan 95.

5 dari 6 halaman

Adama Traore (Wolverhampton Wanderers)

Traore memiliki kecepatan yang tidak perlu diragukan lagi. Pemain berusia 23 tahun tersebut mampu berlari dengan sangat cepat dari sisi sayap pertahanan tim sendiri menuju ke sisi lawan.

Adama Traore merupakan satu di antara pelari yang harus diwaspadai tim lawan. Dia memiliki kecepatan berlari hingga 96 di FIFA 20.

6 dari 6 halaman

Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Kemampuan mengolah bola pemain yang membawa Timnas Prancis merengkuh trofi Piala Dunia 2018 itu tak perlu diragukan lagi. Mbappe dapat mencetak gol, menggiring bola dengan baik, mampu membuat assist, dan berlari dengan cepat.

Sulit untuk menandingi kecepatan berlari satu di antara pemain muda terbaik di dunia tersebut. Bahkan, di gim FIFA 20, kecepatan berlari Kylian Mbappe mencapai angka 96. (Bola.com/Tegar Juel)

Disadur dari Bola.com (Tegar Juel/Rizki Hidayat, published 15/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.