Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Semakin Meroket

Liverpool sudah unggul cukup jauh dari rival terdekat sekaligus juara bertahan Manchester City di Klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool makin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds kembali memetik kemenangan pada pekan ketiga Liga Inggris, Sabtu (14/9/2019).

Korban keganasan Liverpool kali ini adalah Newcastle United. Meski sempat tertinggal lebih dahulu, The Reds bangkit dan menang 3-1. Winger Sadio Mane membuat dua gol, satu gol lainnya dicetak Mohammed Salah.

Dengan kemenangan ini Liverpool melesat sendirian di klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 15 poin dari lima laga alias selalu menang.

Liverpool unggul lima angka dari peringkat dua klasemen Liga Inggris Manchester City. Pada pekan kelima ini, City secara mengejutkan kalah 2-3 dari tuan rumah Norwich City.

Adapun Manchester United merangsek ke empat besar klasemen Liga Inggris. Setan Merah menang 1-0 atas Leicester sehingga kini mengoleksi delapan poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Untuk klasemen Liga Inggris, silahkan klik tautan berikut ini...

 

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Klasemen Liga Inggris