Sukses

Tonton Exclusive Live Streaming Indosiar Persija vs PSIS di Vidio

Pertandingan Persija vs PSIS digelar di Stadion Patriot Bekasi pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta berambisi bangkit dari keterpurukan di Shopee Liga 1 2019. Usai menutup putaran pertama dengan hasil buruk, Tim Macan Kemayoran siap membenahi posisi di putaran kedua.

Alhasil, laga lawan PSIS Semarang di Stadion Patriot, Bekasi, sore ini pun jadi bidikan mereka untuk meraih tiga poin penuh. Maklum, saat ini Persija masih terpuruk di posisi ke-17 dengan 14 poin dari 15 laga.

Persija sendiri gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir. Paling baru, sebelum libur kompetisi mereka kalah 0-2 dari Persipura Jayapura.

Namun begitu, Persija tetap harus waspada. Pasalnya, PSIS sedang dalam motivasi tinggi usai di laga terakhir mengalahkan PSM Makassar 1-0.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan laga Persija vs PSIS Semarang, melalui live streaming exclusive di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini.....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Xandao, Fachruddin, Rezaldi Hehanusa; Sandi Sute, Rohit Chand, Joan Tomas; Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic

Pelatih: Julio Banuelos

PSIS Semarang : Jandia Eka Putra; Costa, Ganjar Mukti, Frendi Saputra; Fredyan, Pasamba, Septian David Maulana, Heru Setyawan; Cantillana, Claudir, Hari Nur

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

3 dari 3 halaman

Jadwal Hari Ini

Minggu, 15 September

15.30 Persipura vs Persela (Vidio)

15.30 Persija vs PSIS (Indosiar)

18.30 Badak Lampung vs PSM Makassar (Indosiar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini