Sukses

Tekuk Udinese, Inter Milan Lanjutkan Tren Kemenangan

Inter Milan mengalahkan Udinese di Giuseppe Meazza berkat gol semata wayang Stefano Sensi pada menit ke-44 dalam laga Serie A.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan melanjutkan tren kemenangan di Serie A Italia setelah menaklukkan Udinese 1-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (15/9/2019) dini hari WIB dalam laga pekan ketiga.

Gol semata wayang dalam pertandingan itu dicetak Stefano Sensi pada menit ke-44. Udinese sendiri bermain 10 orang sejak menit ke-37 setelah Rodrigo de Paul diusir wasit karena menampar gelandang Inter Milan, Antonio Candreva.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif Inter Milan yang mengoleksi poin sempurna dari tiga laga perdana Serie A musim ini. I Nerazzurri juga masih memuncaki klasemen sementara.

Keunggulan jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan oleh pasukan Antonio Conte. Udinese kerepotan menghadapi tekanan yang diberikan Inter Milan di sisa waktu babak pertama.

Gol akhirnya tercipta melalui sundulan Stefano Sensi yang menyambut umpan Diego Godin. Bola masuk ke gawang Udinese, Inter Milan unggul 1-0 dan bertahan hingga turun minum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Inter Milan menguasai jalannya pertandingan lewat permainan menekan dengan umpan-umpan pendek. Namun, tim tamu bermain cukup agresif sehingga membuat I Nerazzurri cukup kesulitan.

Sejumlah peluang diperoleh Inter Milan, tapi penampilan apik Juan Musso di bawah mistar gawang Udinese membuat skor tidak berubah. Alexis Sanchez merasakan debut dengan kostum Inter Milan setelah masuk pada menit ke-81.

Tapi, hal itu belum cukup bagi Inter Milan untuk menambah keunggulan. Skor 1-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Inter Milan: Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Nicolo Barella (Roberto Gagliardini 46'), Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Matteo Politano (Alexis Sanchez 80'), Romelu Lukaku (Lautaro Martinez 65').

Udinese: Juan Musso; Rodrigo Becao, Sebastien Di Maio, Nicholas Opoku; Jens Stryger-Larsen, Mato Jajalo (Antonin Barak 71'), Walace (Rolando Mandragora 81'), Seko Fofana, Ken Sema (Ignacio Pussetto 81'); Rodrigo de Paul; Kevin Lasagna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.