Sukses

Nyaris Ditahan Levante, Zidane Bantah Real Madrid Terganggu Liga Champions

Sempat unggul 3-0 di babak pertama, Real Madrid nyaris ditahan imbang Levante pada pekan keempat Liga Spanyol 2019-2020.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid nyaris harus berbagi angka dengan Levante pada pekan keempat Liga Spanyol 2019-2020. Los Blancos menang 3-2 di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019) maoam WIB.

Di babak pertama, Real Madrid unggul 3-0 lewat dua gol Karim Benzema dan Casemiro. Memasuki babak kedua, Levante dapat memperkecil skor melalui Borja Mayoral dan Melero hingga menit ke-75. Sayang, di sisa waktu Levante tidak bisa mencetak gol penyeimbang.

Soal dua gol yang bersarang di gawang Thibaut Courtois, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane membantah klaim yang menyebut para pemainnya terganggu oleh Liga Champions. Los Blancos dijadwalkan akan menghadapi Paris Saint-Germain, 19 September 2019.

Ia menegaskan momok untuk memulai kompetisi Liga Champions tidak ada di benak para pemainnya. "Kami tidak memikirkan Liga Champions," ucap Zidane seperti dikutip dari Football Espana.

"Hari ini, fokus kami adalah pada Levante, dan tidak lebih. Kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk meningkatkan. Dan itu berarti bermain bagus untuk periode yang lebih lama dalam pertandingan.

"Kami tahu kami memiliki kemampuan untuk mencetak gol, tapi kami harus bertahan lebih baik," ucap juru taktik Real Madrid asal Prancis itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cedera

Zidane mengakui khawatir dengan cedera yang dialami pemainnya jelang menghadapi Paris Saint-Germain. Casemiro dan Sergio Ramos tidak bisa bermain penuh melawan Levante karena cedera.

Kedua pemain itu bakal dinilai dalam beberapa hari mendatang. Zidane kemungkinan bakal membawa Eden Hazard, menyusul debutnya melawan Levante.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

Untuk klasemen lengkap Liga Spanyol, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.