Sukses

Ketimbang MU, Christian Eriksen Pilih Real Madrid

Marca mengklaim Christian Eriksen lebih memilih bergabung dengan Real Madrid ketimbang MU. Sebab, ia sudah kenyang dengan sepak bola Inggris.

Liputan6.com, Madrid- Christian Eriksen sudah mengambil keputusan mengenai masa depannya. Playmaker Tottenham Hotspur itu sudah bulat untuk memperkuat Real Madrid musim depan.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Eriksen. Sang pemain diberitakan akan pindah klub setelah kontraknya di London Utara habis pada 2020.

Sejauh ini, ada dua klub yang tertarik merekrut pemain Timnas Denmark tersebut. Mereka adalah Real Madrid dan Manchester United (MU).

Marca mengklaim bahwa sang pemain sudah membuat keputusan yang bulat. Dia disebut ingin bergabung dengan Real Madrid.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan Baru

Menurut laporan tersebut, Eriksen sudah lama ingin pindah ke Spanyol. Ia merasa sudah kenyang makan asam garam sepak bola Inggris. Untuk itu ia membutuhkan tantangan baru dalam karirnya.

Eriksen merasa pindah ke Spanyol adalah langkah yang tepat, di mana ia meyakini ia bisa mendapatkan tantangan yang bagus bersama El Real.

 

3 dari 3 halaman

Tolak Perpanjang Kontrak

Masih menurut laporan Marca, Spurs masih belum rela kehilangan Eriksen. Mereka percaya sang pemain punya kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu mereka ingin menambah masa bakti sang pemain.

Namun sang pemain disebut sudah menolak tawaran tersebut karena ia sudah mantap untuk pindah. Dengan situasi ini, Spurs diberitakan akan menjajakan Eriksen di Januari 2020.

Mereka berharap bisa mendapatkan keuntungan dari penjualan sang pemain ketimbang melepasnya secara cuma-cuma.

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 14/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.