Juventus Terus Monitor Wonderkid Bayer Leverkusen

Oleh Rizki Hidayat pada 16 Sep 2019, 17:25 WIB
Top Scorer Liga Europa

Turin - Juventus dikabarkan Calciomercato turut meramaikan perburuan gelandang muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz. Meski begitu, Juve bakal bersaing dengan sejumlah klub top Eropa lainnya demi mendapatkan Havertz.

Gelandang berusia 20 tahun tersebut merupakan jebolan akademi sepak bola Bayer Leverkusen. Dia pun mulai dipercaya memperkuat tim senior Leverkusen pada Oktober 2016.

Penampilan Kai Havertz mulai mencuri perhatian pada musim lalu. Dari 42 pertandingan yang dijalani, Havertz berhasil mencetak 20 gol plus tujuh assist. Torehan itu yang membuat Juventus kepincut.

Memasuki musim ini, pemain asal Jerman itu masih menjadi sosok penting di lini tengah Bayer Leverkusen. Dia mampu mendulang dua gol dari empat pertandingan yang sudah dijalani bersama Die Werkself.

Performa gemilang Kai Havertz menarik minat Juventus. Manajemen I Bianconeri akan coba memboyong si pemain pada bursa transfer musim panas tahun depan.

2 of 3

Highlights Pertandingan Juventus Vs Napoli

3 of 3

Peminat Lain

Liga Europa, Pierre-Emerick Aubameyang, Top Scorer Sementara
Kai Havertz menjadi andalan Bayer Leverkusen. (AFP/Patrik Stollarz)

Akan tetapi, Juventus harus berupaya keras untuk bisa memboyong Kai Havertz ke Allianz Stadium. Seperti dilansir Bild, Juve akan bersaing dengan Real Madrid, Bayern Munich, dan Barcelona yang juga menginginkan jasa Havertz.

Bukan hanya itu, Juventus dan tiga klub top lainnya harus berupaya keras merayu Bayer Leverkusen. Pasalnya, manajemen Leverkusen akan mempertahankan Kai Havertz dan memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2022.

Sumber: Calciomercato 

Disadur dari Bola.com (Rizki Hidayat/Benediktus Gerendo Pradigdo, published 14-9-2019)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by