Sukses

Pelatih Barcelona Kesal Terus Ditanya Transfer Neymar

Barcelona gagal memulangkan Neymar dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas 2019. Barcelona akan mencoba kembali tahun depan.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku tidak suka dengan pembahasan transfer Neymar. Dia meminta awak media untuk membahas hal yang lain karena bursa transfer sudah lewat.

Pada musim panas 2019, Barcelona dipercaya akan melakukan sebuah transfer besar. Tim Catalan itu tengah mencoba untuk memulangkan Neymar dari PSG.

Namun, Barcelona gagal memulangkan Neymar. Tapi, juara Liga Spanyol musim lalui diyakini akan mencoba merekrut bintang Paris Saint-Germain itu pada 2020.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Valverde malah kesal. "Bisakah kita membicarakan hal yang lain?" ujar Valverde yang dikutip Sportsmole.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Move On

Valverde menyebut sudah jengah untuk membahas transfer Neymar yang terus menerus dibicarakan sejak awal bursa transfer.Ia menyebut bursa transfer sudah lewat dan masih ada jarak yang panjang dengan bursa transfer lain.

Karena itu, ia ingin fokus dengan timnya. "Kita sudah membicarakan Neymar sebelumnya, sebelum dan sesudah bursa transfer. Ini saatnya untuk membuka lembaran baru," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Masih Berminat

Sebelumnya, Barcelona sudah dikonfirmasi masih meminati Neymar. Hal ini diungkapkan Direktur Barcelona, Javier Bordas. Ia secara terbuka mengakui bahwa timnya benar-benar meminati jasa sang pemain.

Untuk itu mereka akan mengajukan tawaran baru untuk Neymar di musim panas tahun 2020 mendatang.

Menurut rumor lain yang beredar, Barcelona sudah tidak terlalu meminati Neymar. Mereka kini beralih untuk merekrut Kylian Mbappe dari PSG.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 14/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.