Pelatih Barcelona Kesal Terus Ditanya Transfer Neymar

Oleh Liputan6.com pada 15 Sep 2019, 06:20 WIB
Ernesto Valverde

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde mengaku tidak suka dengan pembahasan transfer Neymar. Dia meminta awak media untuk membahas hal yang lain karena bursa transfer sudah lewat.

Pada musim panas 2019, Barcelona dipercaya akan melakukan sebuah transfer besar. Tim Catalan itu tengah mencoba untuk memulangkan Neymar dari PSG.

Namun, Barcelona gagal memulangkan Neymar. Tapi, juara Liga Spanyol musim lalui diyakini akan mencoba merekrut bintang Paris Saint-Germain itu pada 2020.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor tersebut, Valverde malah kesal. "Bisakah kita membicarakan hal yang lain?" ujar Valverde yang dikutip Sportsmole.

 

2 of 3

Move On

Pemain yang Dibeli dengan Harga 100 Juta Euro Lebih
Bintang Paris Saint-Germain Neymar dikaitkan dengan Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019. (AFP/Anne-Christine Poujoula)

Valverde menyebut sudah jengah untuk membahas transfer Neymar yang terus menerus dibicarakan sejak awal bursa transfer.Ia menyebut bursa transfer sudah lewat dan masih ada jarak yang panjang dengan bursa transfer lain.

Karena itu, ia ingin fokus dengan timnya. "Kita sudah membicarakan Neymar sebelumnya, sebelum dan sesudah bursa transfer. Ini saatnya untuk membuka lembaran baru," ucapnya.

 

3 of 3

Masih Berminat

Sebelumnya, Barcelona sudah dikonfirmasi masih meminati Neymar. Hal ini diungkapkan Direktur Barcelona, Javier Bordas. Ia secara terbuka mengakui bahwa timnya benar-benar meminati jasa sang pemain.

Untuk itu mereka akan mengajukan tawaran baru untuk Neymar di musim panas tahun 2020 mendatang.

Menurut rumor lain yang beredar, Barcelona sudah tidak terlalu meminati Neymar. Mereka kini beralih untuk merekrut Kylian Mbappe dari PSG.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, Published 14/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓