Sukses

Allegri: Inter Milan Bisa Scudetto Musim Ini

Massimiliano Allegri memprediksi Inter Milan akan meraih gelar juara Serie A 2019-2020.

Milan - Mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menjagokan Inter Milan bakal menjadi juara Serie A 2019-2020. Ia melihat La Benamata punya skuat yang sangat bagus. 

Nerazzurri musim lalu hanya mampu finis di peringkat keempat. Sedangkan scudetto berhasil diamankan oleh Juventus saat ditukangi Allegri.

Namun, Allegri menilai musim ini Inter Milan jauh lebih matang dengan adanya kombinasi kejeniusan Giuseppe Marotta dalam menjalankan klub dan tangan dingin Antonio Conte dalam meracik strategi.

Allegri pernah meraih kesuksesan saat Juventus dipimpin Marotta sebagai direktur umum sekaligus CEO klub.

Inter Milan menduduki puncak klasemen sementara musim ini. La Beneamata memiliki jumlah poin sama dengan Juventus, tetapi Bianconeri belum mampu mengumpulkan gol sebanyak Inter Milan.

Dengan semua pengalaman itu, Massimiliano Allegri yakin Nerazzurri akan mengalami kesuksesan yang sama dengan Bianconeri.

"Di Juve, saya memenangi liga, baik bersama dia (Marotta) maupun tidak. Sekarang di Inter, dia sedang membangun tim yang kuat," kata Allegri, seperti dilansir dari Calciomercato, Jumat (13/9/2019).

"Bersama Conte, Marotta menyediakan pilihan pemain kelas atas di bangku cadangan. Inter bisa memenangi scudetto," imbuhnya.

Giuseppe Marotta menduduki jabatan tertinggi di Juventus hampir delapan musim. Dia menjadi CEO Inter Milan pada 2018.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.