Pelatih Inter Milan Bakal Bantu Sanchez Temukan Sinarnya yang Hilang di MU

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 15 Sep 2019, 00:00 WIB
Manchester United-Alexis Sanchez

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bakal membantu Alexis Sanchez menemukan performa terbaiknya yang hilang saat bermain bersama Manchester United (MU). Conte optimistis Sanchez bakal kembali bersinar.

Inter Milan mendatangkan Sanchez dari MU dengan status sebagai pemain pinaman. Winger asal Chile itu menyepakati kontrak selama 10 bulan tanpa opsi pembelian.

"Sanchez adalah pemain yang kuat, ia mampu menunjukkan kualitas yang dimilikinya di masa lalu," ujar mantan manajer Chelsea itu, dikutip dari situs resmi Inter Milan.

Lebih lanjut, Conte mengatakan, dirinya akan membantu Sanchez mengeluarkan bakatnya. Nakhoda berusia 50 tahun itu ingin Sanchez cepat beradaptasi dengan tim yang berjulukan I Nerazzurri.

"Kami harus membantunya mendapatkan kembali performanya yang hilang di Manchester United. Dia harus beradaptasi ke dalam permainan kami dan itu yang sedang dia usahakan di Inter Milan," kata Conte.

 

2 of 3

Rendah Hati

Alexis Sanchez - Inter Milan
Pemain Inter Milan, Alexis Sanchez. (dok. Inter Milan)

Pelatih kelahiran Lecce, Italia tersebut mengatakan, Sanchez merupakan pemain yang rendah hati, meski pernah memperkuat beberapa klub besar. Selain bermain dengan MU, Sanchez pernah memperkuat Arsenal dan Barcelona.

"Dia telah masuk ke dalam dunia Inter Milan dengan kerendahan hati dan menunjukkan keinginan yang nyata. Para pemain lain langsung merasakan itu dan menyambutnya dengan cara yang paling baik."

"Dia memiliki berbagai kualitas hebat sebagai manusia dan merupakan pemain yang mampu bermain secara tim. Kebugarannya telah meningkat. Kami harap dia dapat mencetak gol sebanyak mungkin untuk tim," ujar Conte menegaskan.

 

3 of 3

Jadwal Liga Italia

Sabtu 14 September 2019

20.00 WIB Fiorentina vs Juventus

23.00 WIB Napoli vs Sampdoria

 

Minggu 15 September 2019

01.45 WIB Inter Milan vs Udinese

17.30 WIB Genoa vs Atalanta

20.00 WIB Brescia vs Bologna

20.00 WIB Parma vs Cagliari

20.00 WIB SPAL vs Lazio

23.00 WIB AS Roma vs Sassuolo

 

Senin 16 September 2019

01.45 WIB Hellas Verona vs AC Milan

 

Selasa 17 September 2019

01.45 WIB Torino vs Lecce

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓