Sukses

Klasemen Liga Italia: Juventus Pepet Inter Milan 14 September 2019

Juventus sebenarnya mencatat angka sama dengan Inter Milan, tapi mereka kalah dalam jumlah selisih gol. Lazio untuk sementara ada di urutan 4 klasemen sementara Serie A.

Liputan6.com, Turin - Inter Milan saat ini masih bertengger di puncak klasemen Liga Italia. La Beneamata mencatat raihan sempurna atau 6 poin, berkat kemenangan di dua laga awal.

Posisi mereka ditempel ketat musuh bebuyutan mereka, Juventus. Tim asuhan Maurizio Sarri sebenarnya mencatat angka sama dengan Inter di klasemen Liga Italia. Tapi, mereka kalah dalam jumlah selisih gol.

Inter Milan tak boleh lengah menghadapi pertandingan selanjutnya. Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo pastinya tak akan tinggal diam.

Kejutan ditunjukkan Torino. Pelatih Walter Mazzarri berhasil membawa anak asuhnya menempati urutan ke tiga juga dengan raihan sempurna. Perolehan angka mereka melampaui Lazio yang berada di urutan 4.

Berikut klasemen sementara Liga Italia:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.