Sukses

Tandang ke Markas Wolverhampton, Chelsea Masih Tanpa Kante

Chelsea akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (14/9/2019) pada pekan kelima Premier League.

Liputan6.com, Wolverhampton - Chelsea akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (14/9/2019) pada pekan kelima Premier League. Di laga ini, Chelsea masih tanpa gelandang andalannya, N'Golo Kante.

Gelandang Chelsea asal Prancis itu masih belum pulih dari cedera engkel. Namun, sebagai gantinya, The Blues, sebutan Chelsea, sudah bisa memainkan Matteo Kovacic.

"Kovacic sudah fit untuk bermain tetapi N'Golo Kante belum fit. Kante masih memiliki masalah dengan pergelangan kakinya dan tim medis bekerja dengannya," ucap manajer Chelsea, N'Golo Kante, di situs resmi klub.

"Kante masih berada dalam masa transisi sekarang di mana kami mencoba untuk membawanya ke lapangan. Dia melakukan beberapa latihan fisik tetapi pertandingan ini terlalu dini untuknya," katanya.

Tanpa Kante menjadi kerugian besar bagi Chelsea. Sebab, di pertandingan terakhir di kandang Wolverhampton, The Blues kalah 1-2.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Antonio Rudiger Siap Main

Sementara itu, Lampard juga mengatakan, bek asal Jerman, Antonio Rudiger siap bermain. Pemain berusia 26 tahun itu bakal memainkan peran penting di lini pertahanan The Blues.

"Rudiger dalam kondisi bugar untuk bermain. Dia sangat penting bagi klub dan tim karena dia ada di sini dengan kepribadian, karakter, dan kualitasnya dan kami telah merindukannya," ujar Lampard, yang merupakan mantan gelandang Chelsea.

"Semua orang berbicara tentang betapa mudanya dan betapa minim pengalamannya tim kami jadi kami membutuhkan pemimpin di dalamnya dan Rudiger perlu mengambil tanggung jawab menjadi pemimpin bagi kami," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Hari Ini

Sabtu, 14 September 2019

18.30 WIB, Liverpool Vs Newcastle United (Mola TV)

21.00 WIB, Manchester United Vs Leicester City TVRI/Mola TV)

21.00 WIB, Brighton Vs Burnley (Mola TV)

21.00 WIB, Sheffield United Vs Southampton (Mola TV)

21.00 WIB, Tottenham Hotspur Vs Crystal Palace (Mola TV)

21.00 WIB, Wolverhampton Wanderers Vs Chelsea (Mola TV)

23.30 WIB, Norwich Vs Manchester City (Mola TV)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.