Onic Ladies Pimpin Klasemen PUBG Mobile Bubu Esports Tournament Womens

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 14 Sep 2019, 10:55 WIB
Ilustrasi eSports

Jakarta Onic Ladies bertengger di puncak klasemen sementara Turnamen PUBG Mobile Bubu Esports Tournament Women's di Nusantara Hall, ICE BSD City, Tangerang, Jumat (13/9/2019). Meski tak meraih Chicken Dinner, Onic Ladies tampil cukup konsisten sejak match pertama hingga ketiga.

Hal tersebut membuat Meutia Maharani dkk. menjadi pemimpin klasemen sementara. Onic Ladies berhasil menutup hari pertama dengan mengumpulkan 28 kill dengan 78 poin, dan hanya terpaut 3 poin dari peringkat kedua, Nara Pixies. 

Mengenai jalannya permainan, pada match pertama Nara Pixies berhasil tampil memukau. Pada circle terakhir di peta Erangel, roster Nara Pixies, Mery, sukses mengatasi empat pemain Onic Ladies.

Walhasil, Nara Esports menjadi yang terbaik dengan meraih 'Chicken Dinner'. Dalam match perdana itu, Nara Esports mengumpulkan 43 poin diikuti Onic Ladies dengan 24 poin.

Sementara pada pada match kedua menjadi miliki Belletron Elite yang berhasil meraih 'Chicken Dinner'. Setelah pada fase terakhir Celo dkk. dengan mudah mengatasi perlawanan Louvre Angels yang hanya menyisakan dua pemain.

Bermain di peta Miramar, Belletron Elite berhasil mengumpulkan 48 poin dan mengakhiri match kedua dengan total 70 point.

Kemudian pada match ketiga yang mendapatkan 'Chicken Dinner' adalah Supplybang Proclaz. Hasil tersebut membuat Supplybang Proclaz menutup hari pertama di posisi kelima klasemen sementara PUBG Mobile Bubu Esports Tournament Day 1.

2 of 2

Akan Makin Menarik pada Hari Kedua

Pertandingan pada hari kedua PUBG Mobile Bubu Esports Tournament, Sabtu (14/9/2019), tentunya akan semakin menarik. Pasalnya, poin antara peringkat pertama dengan peringkat kelima hanya terpaut delapan poin.

Pada hari kedua, pertandingan akan berlangsung di peta Vikendi dan Erangel. Kemenangan menjadi sangat penting bagi tiap-tiap tim terutama penghuni lima tim teratas.

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho/Editor Benediktus Gerendo)

Lanjutkan Membaca ↓