Sukses

Jika Bawa PSG Juara Liga Champions, Fans Bakal Maafkan Neymar

Namun akhirnya keinginan fans tidak terwujud. Real Madrid dan Barcelona yang mendekati Neymar tidak sepakat dengan PSG soal nilai transfer.

Liputan6.com, Paris - Kisruh soal transfer Neymar musim panas kemarin membuat fans PSG geram. Mereka berharap pemain asal Brasil itu pindah ke klub lain.

Namun akhirnya keinginan fans tidak terwujud. Real Madrid dan Barcelona yang mendekati Neymar tidak sepakat dengan PSG soal nilai transfer.

Neymar pun akhirnya harus membela PSG lagi musim ini. Dan Walikota Paris, Anne Hidalgo pun ikut bicara soal polemik transfer itu.

"Neymar harus membantu PSG sekarang. Dia memang punya masalah dengan suporter, tetapi jika dia memberikan segalanya maka mungkin dimaafkan," kata Hidalgo seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas Neymar harus kembali memijak bumi. Saya tahu dia akan memberikan segalanya agar PSG juara Liga Champions," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Neymar

Neymar bergabung ke PSG dua tahun lalu. Ia dibeli dari Barcelona dengan harga 222 juta euro.

"Saya akan membantu Neymar. Saya senang sepak bola dan selalu mendukung PSG," kata Hidalgo.

'Semoga saja kami bisa menyalakan menara Eiffel dengan lampu berwarna merah dan biru, lambang Paris dan PSG," Hidalgo mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal PSG

Sabtu, 14 September 2019

22.30 WIB, PSG Vs Strasbourg

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Neymar