Sukses

Saksikan Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya Exclusive di Vidio

Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya di Shopee Liga 1 2019 dapat Anda saksikan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan bertandang ke markas Kalteng Putra di laga pertama putaran kedua Shopee Liga 1 2019, malam ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Persebaya sendiri sukses menutup putaran pertama dengan tiga pertandingan tanpa kekalahan: dua kali menang dan sekali imbang.

Maka itu, meski berlaku sebagai tamu, kemenangan tetap masuk dalam bidikan. Pasalnya, Persebaya masih berambisi untuk terus merangsek ke papan atas klasemen. Saat ini, Persebaya sendri berada di posisi kelima dengan 25 poin dari 17 laga.

Namun, datang ke Palangkaraya, mereka harus waspada. Pasalnya, sang tuan rumah berambisi bangkit usai di laga terakhir putaran pertama ditekuk Madura United 1-2.

Selain di Indosiar, Anda dapat menyaksikan pertandingan Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Kalteng Putra (4-3-3): David Ariyanto; Wasyiat Hasbullah, Rafael Bonfim, OK John, Kevin Gomes; Fajar Handika (belakang); I Gede Sukadana Rizky Dwi Febrianto, Eydison Soares (tengah); Patrich Wanggai, Diogo Campos, Ferinando Pahabol (depan) 

Pelatih: Gomes de Oliveira 

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra; M. Syaifuddin, Hansamu Yama, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Fandi Eko Utomo, Misbakus Solikin (tengah); Irfan Jaya, David Da Silva, Osvaldo Haay (depan) 

Pelatih: Wolfgang Pikal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.