Sukses

Saksikan Live Streaming Dear Netizen: KPAI-PB Djarum Berdamai, Audisi Bulu Tangkis Lanjut Lagi?

Polemik yang terjadi antara PB Djarum, melalui Djarum Foundation dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Polemik yang terjadi antara PB Djarum, melalui Djarum Foundation dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) berakhir. Dimediasi Menpora Imam Nahrawi dan disaksikan Sekjen PBSI, Achmad Budiharto, Kamis (12/9), kedua pihak sepakat berdamai dan dituangkan dalam empat butir kesepakatan.

Intinya, KPAI tak akan lagi mempermasalahkah audisi umum bulu tangkis yang digelar PB Djarum. Dengan syarat tidak lagi menggunakan logo dan embel-embel kata Djarum.

Ini disepakati perwakilan PB Djarum yang bakal menggantikan nama ajang tersebut.Nah, bagaimana seharusnya pengembangan bakat atlet usia dini di masa depan?

Saksikan Live Streaming "Dear Nitizen: KPAI-PB Djarum Berdamai, Audisi Bulu Tangkis Lanjut Lagi?" bersama Ketua KPAI, Susanto dan mantan atlet jebolan PB Djarum, yang kini melatih klub bulu tangkis asal Kudus itu, Sigit Budiarto di link berikut ini......

Acara ini akan dipandu host Itho dan Nadya Laras.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.