Sukses

Tandang ke Helas Verona, Giampaolo Andalkan Trisula AC Milan

AC Milan kini memiliki gelandang paling berbakat, Ismael Bennacer. Selain itu, Giampaolo juga bisa mengandalkan Samu Castillejo saat menghadapi Hellas Verona.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan bertandang ke markas Hellas Verona, pada laga pekan ketiga Serie A, Senin 16 September 2019. AC Milan ingin mencuri poin penuh di kandang lawan untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen sementara.

Berkunjung ke kandang Hellas Verona, pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, membawa modal cukup baik. Ia sekarang memiliki opsi dan kualitas tim, terutama dengan tambahan di lini tengah dan depan.

Dilansir dari Milannews.com, Milan kini memiliki gelandang paling berbakat, Ismael Bennacer. Sedangkan di lini depan, Suso dan Krzysztof Piatek, yang telah banyak tampil selama pramusim dan awal musim baru, kemungkinan akan terus memainkan peran kunci.

Selain itu, Giampaolo juga bisa mengandalkan Samu Castillejo, dan dipercaya bisa memberikan kualitas di lini depan. Sayangnya, penampilan pemain Spanyol ini, belum secara khusus menunjukkan permainan terbaiknya.

Tekanan justru dirasakan Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie untuk memberikan kekuatan di lini tengah. Keduanya dan Castillejo diharapkan bisa dimainkan AC Milan melawan Verona akhir pekan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Pulih

Sebelumnya, kabar baik menghampiri Milan jelang pertandingan nanti. Mattia Caldara siap kembali bergabung dengan tim setelah pulih dari cedera panjangnya.

Caldara sempat mengalami dua cedera serius yang membuat dirinya harus absen sekitar 48 pertandingan AC Milan di musim 2018/19. Total, dia hanya bermain dua kali sejak bergabung dari Juventus, awal musim panas tahun lalu.

3 dari 3 halaman

Ganti Formasi

Sebelumnya, Giampaolo, dikabarkan akan menggunakan kembali formasi 4-3-1-2. Namun, laporan itu mengklaim bahwa formasi tersebut tergantung pada Piatek.

Formasi 4-3-2-1 ini adalah yang digunakan Milan dalam kemenangan atas Brescia, Sabtu lalu. Tapi, sejauh ini belum diketahui visi jangka panjang Giampaolo untuk tim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.