Sukses

Arema FC vs Borneo FC, Saksikan Exclusive Live Streaming O Channel di Vidio

Arema FC akan menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan Shopee Liga 1, Jumat (13/9/2019).

Liputan6.com, Malang- Arema akan menjamu Borneo FC pada lanjutan Shopee Liga 1 2019. Kedua tim bertemu di markas Singo Edan, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (13/9/2019). 

Ini merupakan kesempatan Arema untuk memutus rekor buruk setiap bersua Borneo FC di Kota Apel. Dari tiga kali pertemuan di Malang, Arema kalah sekali dan dua kali imbang. 

Catatan ini yang membuat Arema seakan punya beban lebih berat saat tampil di depan publik sendiri. Singo Edan harus memenuhi ekspektasi Aremania untuk menang di kandang mengingat laga kandang terakhir pada putaran pertama lalu, Arema ditahan PSIS Semarang.

"Sekarang kondisi kami lebih baik dalam segala hal setelah jeda kompetisi 10 hari. Tentang rekor tiga tahun terakhir itu, tidak perlu jadi beban. Sekarang kami harus lebih semangat untuk mengakhirinya. Saya lihat pemain juga punya semangat tinggi untuk memulai putaran kedua dengan kemenangan di kandang," kata Milomir Seslija, pelatih Arema.

Meski kehilangan bek asing, Arthur Cunha yang cedera otot paha dalam latihan, Milo sudah memikirkan penggantinya. Dia akan memasang bek yang punya duel udara bagus. kantaran dia melihat Borneo FC punya striker jangkung yang punya tandukan mematikan.

Selain itu, dua pemain inti, Dedik Setiawan dan Ahmad Alfarizi, tampaknya juga belum siap turun sejak menit awal karena kedua pemain ini baru pulih dari cedera sejak 1,5 bulan lalu. 

Tekad Arema menjadi tantangan bagi Borneo FC. Namun setelah pemusatan latihan di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, Borneo optimistis mampu menjaga rekor di markas Arema. 

Pelatih Broneo FC, Mario Gomes membawa banyak pemain muda ke markas Arema.  "Kami tahu melawan tim yang kuat saat main di kandang. Tapi, kami datang untuk membawa pulang tiga poin ke Samarinda," kata mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

“Mungkin kami akan mengulanginya lagi (meraih poin di Malang), karena tiga poin akan membuat posisi kami di klasemen naik,” jelas Gomez.

Selain di O Channel, Anda dapat menyaksikan pertandingan Arema FC vs Borneo FC melalui exclusive live streaming di Vidio Premier dengan berlangganan di link berikut ini...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-3-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Rachmat Latief, Hamka Hamzah, Nasir (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dendi Santoso, Sylvano Comvalius, Ricky Kayame (depan)

Pelatih: Milomir Seslija

Borneo FC (4-3-3): Nadeo Argawinata (kiper); Wildansyah, Guseynov, Juan Alsina, Abdul Rachman (belakang); Wahyudi Hamisi, Renan Silva, Makarius Suruan (gelandang); Amrizal Umanailo, Matias Conti, Terens Puhiri (depan)

Pelatih: Mario Gomez

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.