Sukses

2 Kunci Sukses Tira Persikabo untuk Bungkam Persib Bandung

Tira Persikabo menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Tira Persikabo Rahmad Darmawan menyebut dua kunci untuk mengalahkan Persib Bandung pada Shopee Liga 1 2029 di Stadion Pakansari, Sabtu (14/9/2019). Dia meminta anak asuhnya bermain disiplin dan semangat tinggi.

Rahmad membeberkan hal tersebut setelah menganalisa kekuatan Persib. Meski tertahan di papan tengah klasemen, Maung Bandung memiliki pemain berkualitas.

"Target kita itu tentu berusaha untuk bermain dengan disiplin, baik, dan semangat tinggi. Insyaallah kalau itu dilakukan pasti hasilnya akan sesuai dengan keinginan kita," kata Rahmad Darmawan, dilansir situs resmi Liga 1.

Sosok berusia 52 tahun tersebut memberi perhatian khusus kepada pemain asing anyar Persib, plus pemain muda yang kerap jadi andalan pelatih Robert Alberts.

"Banyak yang diwaspadai karena Persib dihuni banyak pemain bintang. Lini depannya punya striker bagus, sayapnya bagus, cadangannya juga kita waspadai," ucap sosok yang akrab disapa RD tersebut.

"Pemain muda seperti Beckham Putra, Abdul Azis, itu pemain bagus, pemain masa depan. Mereka itu sangat cepat, skill full, dan saya pikir menjanjikan," sambungnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Tira Persikabo

Persiapan Tira Persikabo pada laga yang disiarkan Indosiar tersebut berjalan baik. Mereka bisa mengandalkan pemain yang memperkuat timnas.

"Kita dua hari ini tinggal menjaga dan sedikit mengutak-atik formasi tim yang paling pas, karena beberapa pemain baru bergabung hari ini dan juga ada beberapa pemain yang besok baru latihan," beber Rahmad.

"Saya rasa yang paling terasa adalah kita bisa bersama lagi dan saya harap semua bisa menjadi satu motivasi tambahan untuk pemain. Saya akan melihat kondisi pemain secara keseluruhan karena penting artinya untuk menentukan formasi dan skema bermain," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.