Sukses

Tonton Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara FC vs Bali United di Indosiare

Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara FC vs Bali United di Indosiar yang bisa Anda tonton mulai pukul 15.30 WIB.

Liputan6.com, Bekasi - Bhayangkara FC akan menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (13/9/2019), dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini bisa disaksikan di Indosiar.

Dalam laga Shopee Liga 1 2019, melawan Bali United akan menjadi debut bagi pelatih baru Bhayangkara FC, Paul Munster. Sebelumnya, eks arsitek Timnas Vanuatu itu dipilih untuk menggantikan Angel Alfredo Vera.

Saat kompetisi libur hampir dua pekan, Bhayangkara FC tak berleha-leha. Munster menggeber Jajang Mulyana dan kawan-kawan dalam pemusatan latihan (training centre) di Batu, Malang.

"Kami punya persiapan yang bagus selama dua pekan. Adanya pemusatan latihan juga membuat anak-anak lebih fresh. Saya bilang ke pemain, mari lupakan masa lalu dan tatap pertandingan ke depan," kata Munster.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menuntut timnya untuk fokus menghadapi Bhayangkara FC. Sebab, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu menargetkan tiga poin.

"Setelah jeda kompetisi putaran pertama, sekarang kami mulai fokus lagi untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC. Dalam masa persiapan kami sudah kerja keras di latihan dan sekarang saatnya kami kerja keras lagi di pertandingan nanti. Semoga saja para pemain mampu menampilkan permainan terbaik dan kami bisa meraih hasil maksimal besok," terang Teco.

Laga seru Shopee Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Bali United ini akan disiarkan via live streaming di Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming Bhayangkara FC vs Bali United, silakan klik di sini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bhayangkara FC (4-3-2-1): Awan Setho (k); I Putu Gede, Anderson Salles, Indra Kahfi, Arif Setiawan (b); Lee Yuu-jun, Wahyu Subo Seto, Muhammad Hargianto; Bruno Matos, Dendy Sulistyawan (t); Herman Dzumafo (d)

Pelatih: Paul Munster

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (k); Dias Angga, Willian Pacheco, Leonard Tupamahu, Michael Orah (b); Brwa Nouri, Fadil Sausu, Paulo Sergio (t); Yabes Roni, Melvin Platje, Ilija Spasojevic (d)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.