Sukses

Jerome Boateng Cocok Gabung Juventus

Jerome Boateng dianggap bisa membangkitkan kariernya jika pindah ke Italia.

Munchen - Kevin-Prince Boateng menyarankan adiknya, Jerome Boateng, untuk merapat ke Serie A dan bergabung dengan Juventus

Kevin-Prince kembali berkiprah di Italia bersama Fiorentina. Kevin-Prince membuktikan kalau ia masih bisa memegang peranan penting di klub yang ia perkuat.

Hal itu membuat Kevin-Prince memberikan saran kepada Jerome untuk mengikuti jejaknya. Sebelumnya, Jerome pernah diminati Juventus.

"Saya akan sangat senang jika Jerome mau pindah ke Italia. Ia tak lagi menjadi pilihan utama di Bayern Munchen," ujar Kevin-Prince.

"Pada bursa transfer musim panas kemarin, saya sempat memintanya untuk menerima tawaran Juventus."

"Sayang sekali Jerome melewatkan kesempatan tersebut. Namun, jika tawaran tersebut datang lagi pada Januari, saya pasti akan memintanya untuk bergabung ke Juventus," ungkap Kevin-Prince.

Juventus masih mencari bek tengah baru untuk menjadi pelapis Giorgio Chiellini yang mengalami cedera lutut. Jerome Boateng menjadi satu di antara pemain yang didekati Juventus sebelum tenggat transfer musim panas 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Absen Panjang

Giorgio Chiellini mengalami cedera lutut yang cukup parah. Hal itu membuat Juventus kehilangan bek berpengalaman.

Kehadiran Matthijs de Ligt tak begitu membantu. Penampilannya mendapat banyak kritikan ketika Juventus berhadapan dengan Napoli.

Hal itu membuat Juventus ingin mencari pemain berpengalaman di posisi tersebut. Namun, Juventus baru bisa membeli pemain lagi pada Januari mendatang.

Chiellini diprediksi baru bisa kembali pulih pada Maret tahun depan.

Sumber: Football Italia

Disadur dari bola.com (Aditya Wicaksono / Rizky Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.