Hazard dan Courtois Minta Real Madrid Bajak Kante

Oleh Aditya Wicaksono pada 13 Sep 2019, 16:00 WIB
Bintang Premier League dengan Harga Jual Termahal

Madrid - Dua bintang Real Madrid, Eden Hazard dan Thibaut Courtois, menyarankan Los Blancos untuk membajak gelandang Chelsea, N'Golo Kante. Menurut mereka, Kante adalah karakter pemain yang dibutuhkan kubu Santiago Bernabeu

Los Blancos masih berhasrat mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Rumor itu terus bergulir walaupun bursa transfer pemain telah usai.

Namun, Hazard dan Courtois memberi saran berbeda untuk manajemen Real Madrid. Menurut mereka, Los Blancos membutuhkan pemain seperti Kante.

Sebelumnya, Real Madrid sempat dikaitkan dengan Kante. Namun, Zinedine Zidane lebih senang jika Real Madrid mendatangkan Pogba.

Sebagai pemain yang berada satu tim dengan Kante, Hazard dan Courtois yakin kalau gelandang tersebut bisa meningkatkan performa Real Madrid. Kante merupakan pemain yang sederhana dan serbabisa.

Alasan itu yang membuat Hazard dan Courtois lebih memilih Kante dibanding Pogba untuk Real Madrid.

 

2 of 2

N'Golo Kante Berpeluang Hengkang

Gelandang Chelsea, N'Golo Kante.
Gelandang Chelsea, N'Golo Kante. (AFP/Adrian Dennis)

N'Golo Kante sudah dikaitkan dengan klub top Eropa pada beberapa musim terakhir. PSG menjadi klub yang paling berminat untuk mendatangkan Kante.

Kondisi itu membuat Kante memiliki opsi yang bagus jika ingin hengkang dari Chelsea. Kante bisa meningkatkan kariernya jika memilih untuk bergabung ke Real Madrid.

Kante merupakan tipikal pemain dengan permainan yang sederhana. Namun, ia sukses menjalankan perannya sebagai motor permainan.

Sejak bergabung ke Chelsea, Kante ikut mempersembahkan satu gelar Premier League dan satu gelar Liga Europa.

Sumber: bola.com (Aditya Wicaksono / Rizki Hidayat)

Lanjutkan Membaca ↓