Sukses

MU Bersedia Jual Pogba ke Real Madrid pada Januari 2020

MU siap memberikan Pogba ke Real Madrid jika ada pertukaran pemain pada Januari 2020.

Liputan6.com, Manchester- Peluang Real Madrid mendapatkan gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba kembali terbuka. Setan Merah diklaim sudah bersedia melepas Pogba.

Pogba memang jadi incaran utama Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Sayangnya usaha Real Madrid menemui jalan buntu. MU mematok harga tinggi sehingga Real Madrid menyerah.

Los Blancos tak bisa mengeluarkan dana lebih dari 100 juta euro di akhir musim panas 2019 akibat sudah menghabiskan 300 juta euro untuk membeli beberapa pemain.

Walau gagal, Real Madrid masih belum menyerah. Mereka akan mencoba lagi Januari 2020. Pogba merupakan pemain yang diidamkan pelatih Zinedine Zidane.

"Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memiliki sebuah obsesi, yang mana masih Pogba. Pelatih Prancis itu orang yang memiliki ide-ide tetap dan bersikeras pada Paul," ungkap jurnalis Okdiario, Eduardo Inda.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kroos

Inda menyakini peluang Real Madrid mendapatkan Pogba Januari 2020 akan lebih besar. MU kini bersedia melepas Pogba asalnya Real Madrid menyerahkan Toni Kroos sebagai bagian dari transfer.

"Mereka akan mencoba pada Januari dan sudah ada kontak pertama dengan MU. Dalam percakapan yang masih ada antara utusan dari Real Madrid dan MU, sebuah nama telah dikemukakan: Toni Kroos."

3 dari 3 halaman

Satu-satunya Syarat

"MU mencoba merekrut Kroos musim panas lalu dan dia satu-satunya yang MU tempatkan sebagai syarat," tegas Inda seperti dikutip dari Tribal Football.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Toni Kroos adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Toni Kroos