Sukses

Messi: Atletico Luar Biasa, Real Madrid Makin Kuat

Lionel Messi mengakui kalau rival Barcelona di La Liga telah bertambah kuat.

Barcelona - Striker Barcelona, Lionel Messi, angkat bicara soal peluang timnya mempertahankan gelar La Liga pada musim 2019-20. Menurutnya, seluruh rival telah melakukan hal yang diperlukan untuk bisa bersaing.

Barcelona mengawali awal musim yang kurang mulus pada musim ini. Blaugrana mengoleksi empat poin dari tiga pertandingan yang sudah dilewati.

Messi tidak menunjukkan kekhawatiran mengenai kondisi Barcelona. Menurutnya, Barcelona sudah menyadari kalau rival-rivalnya juga bertambah kuat.

"Semua rival Barcelona mendatangkan pemain yang mereka perlukan," ujar Messi.

"Atletico Madrid telah membangun skuat yang luar biasa. Mereka mendatangkan pemain yang sangat hebat."

"Mereka tampak seperti dilemahkan karena kehilangan Antoine Griezmann, namun yang terjadi justru sebaliknya."

"Real Madrid juga melakukan hal yang positif di bursa transfer. Mereka mendatangkan pemain penting seperti Eden Hazard."

"Secara menyeluruh, semua tim telah lebih kuat, karena itu persaingan di La Liga dan Liga Champions akan semakin berat," ungkap Messi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lionel Messi Belum Tampil

Lionel Messi sendiri belum memperkuat Barcelona pada musim ini. Hal itu dikarenakan ia mengalami cedera.

Absennya Messi disebut sebagai penyebab Barcelona belum tampil maksimal. Pada akhir pekan nanti, Messi diprediksi masih belum bisa tampil.

Hal yang sama juga menimpa Luis Suarez. Dua pemain kunci itu membuat kekuatan Barcelona berkurang walaupun sudah memiliki Antoine Griezmann.

Sumber: bola.com (Aditya Wicaksono / Rizky Hidayat)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.